Rancangan Karya Rinaldy Yunardi Kembali Muncul di Met Gala 2019, Bikin Bangga

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 07 Mei 2019, 16:35 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 17:17 WIB
Rinaldy Yunardi di pembukaan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Acara penggalangan dana bertajuk Met Gala 2019 baru saja digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Selasa (7/5/2019) waktu setempat. Acara amal ini penuh gemerlap selebriti papan atas Hollywood yang hadir mengenakan kostum unik nan langka sambil bergaya di karpet merah.

Sebagai pembuka, Lady Gaga tampil dengan gaun besar sekaligus mewah berwarna pink. Penyanyi solo itu didapuk menjadi pembawa acara Met Gala 2019. Amanahnya menjadi host Met Gala 2019 membuatnya tampil enerjik. Pasalnya, Lady Gaga diketahui ganti kostum hingga tiga kali.

Gelaran acara amal yang selalu hadir tiap tahun itu selalu bertabur bintang. Tak ayal harga tiket masuknya pun sangat fantastis. Dengan tema Camp: Notes on Fashion, Met Gala 2019 sukses menampilkan parade penampilan seleb Hollywood yang berhasil menyihir hati.

Berbicara mengenai parade kostum unik yang dikenakan para bintang tamu di Met Gala 2019, ada satu hal khusus yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Ialah Rinaldy Yunardi, desainer asal Indonesia yang menyumbangkan karyanya meramaikan gelaran acara amal bergengsi tersebut.

2 dari 2 halaman

Karya Rinaldy Yunardi dalam Met Gala 3 Tahun Berturut-turut

 

Desainer kelahiran tahun 1970 ini juga kembali membuat sejarah baru sebagai desainer Indonesia yang karyanya dipamerkan di Met Gala 2019. Kali ini, aksesoris kepala buatan Rinaldy dikenakan oleh aktris Amerika, Laverne Cox. Berkat karya Rinaldy, riasan Laverne tampak lebih menonjol dan glamor.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, @rinaldyyunardi, Rinaldy memamerkan tiga unggahan terbaru untuk mengenang pencapaiannya itu. Pada dasarnya, karya Rinaldy memang sudah sering dikenakan oleh sederet bintang Hollywood ternama.

Sebelumnya, penyanyi solo Tanah Air, Syahrini juga terlihat mengenakan mahkota yang begitu indah karya Rinaldy Yunardi dalam acara gala dinner perayaan pernikahan yang belum lama ini sempat digelar di Jakarta.

Seperti diketahui, pada tahun sebelumnya Rinaldy Yunardi juga menelurkan karya agungnya lewat Met Gala 2018. Pasalnya, penyanyi kondang sekelas Madonna mengenakan kalung Rosario buatannya.

Rancangan karya pria ini sudah melalang buana dan dikenal seleb-seleb Hollywood. Jadi tak heran jika kini karyanya terlihat 'mondar-mandir' di acara bergengsi dunia.

 

 

Tiga tahun berturut-turut, karya desainer kondang ini muncul di Met Gala. Tahun 2017, penyanyi Cassie terlihat mengenakan ear cuff berwarna perak hasil dari ide cemerlangnya.

Selain muncul di Met Gala, rancangan karya Rinaldy Yunardi ini sudah sering digunakan oleh beberapa seleb Hollywood. Bahkan yang terbaru karyanya dikenakan Taylor Swift berupa kalung berbentuk mawar berwarna merah untuk foro cover album terbarunya.

Lanjutkan Membaca ↓