Ini Jadinya Kalau Thanos Gabung Girlband Korea, Sukses Bikin Ketawa Geli

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 07 Mei 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 09:14 WIB
[Bintang] Infinity War

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penjahat paling kuat di Marvel Cinematic Universe, ya Thanos. Kekuatan Thanos tentu tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu menghancurkan sebuah planet hanya dengan sekali jentikan jari. Tidak hanya itu, Thanos juga bisa meningkatkan kekuatannya sendiri dengan energi kosmis yang ia miliki.

Memiliki tubuh yang besar, tidak menghambat Thanos untuk bergerak. Ia bisa berlari dengan kecepatan super yang dimiliki. Karakter Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin ini menjadi tontonan yang paling ditunggu saat film Avengers: Endgame tayang. 

Namun, apa jadinya jika sosok yang paling ditakuti menari layaknya girlband Korea? Tentu hal ini berbanding terbalik 180 derajat dengan karakter asli Thanos. 

Tapi rupanya, Thanos bisa loh menari dengan lincah layaknya girlband Korea. Nah, penasaran kan bagaimana lincahnya Thanos saat menari?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber video Thanos menari yang sukses bikin kamu ketawa geli, Selasa (7/5/2019).

2 of 4

1. Blackpink-Kill This Love

 

Meski sudah lama rilis, lagu Kill This Love dari Blackpink hingga saat ini masih terasa euforianya. Pemilik akun Twitter @mashiholyshit pun membuat versi dance cover ala Thanos. Gaya Thanos saat menari persis seperti anggota Balckpink lainnya kan? 

3 of 4

2. Twice-What is Love

 

Berbeda dengan video sebelumnya, kali ini Thanos menari sambil diiringi lagu girlband TWICE yang terdiri dari sembilan anggota tersebut. Lagu berjudul What is Love ini menemani gerakan detail Thanos.

Kalau kayak begini, karakter Thanos yang menyeramkan jadi hilang seketika ya? 

4 of 4

3. Momoland-I'm so hot

 

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Thanos terlihat lincah dalam menari. Thanos bahkan enggak kalah sama anggota Momoland lainnya.

Kira-kira Momoland bakal tertarik merekrut Thanos buat jadi tambahan anggotanya enggak ya? Kalau menurut kamu, Thanos cocok masuk anggota girlband yang mana nih? 

Lanjutkan Membaca ↓