Parodi Lagu BTS 'Fire' Versi Puasa Ramadan Ini Bikin Kagum, Keren

Oleh Putra Marenda pada 07 Mei 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 16:17 WIB
Keren, Bocah-bocah Ini Parodikan Lagu BTS Fire Versi Puasa Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara mengekspresikan diri dalam bermusik, misalnya dengan membuat parodi. Parodi artinya membuat sebuah guyonan dengan mengubah konsep video klip dan lirik lagu. Sebuah parodi yang baik tentunya akan mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat.

Hal itu juga dilakukan oleh sekumpulan anak muda yang menirukan gaya boyband BTS. Mereka berkreasi dengan memparodikan lagu Fire milik BTS. Hasil parodi bocah-bocah ini pun keren abis.

Dengan memberi judul 'DTS (BTS PARODY) | LAPER (FIRE) FULL VERSION' kreator muda itu sukses menghebohkan Youtube. Banyak yang memuji parodi yang dilakukan bocah-bocah ini. Banyak yang menganggap bocah-bocah ini memberikan pesan yang positif pada video yang mereka buat.

Penasaran seperti apa hasil kreasi sekumpulan anak muda dalam memparodikan lagu Fire milik BTS? Berikut ini parodi lagu BTS Fire versi puasa Ramadan yang telah dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) dari unggah akun Youtube eJ Peace.

2 of 4

Parodi Lagu BTS Fire

Seperti diketahui BTS ialah boyband beranggotakan 7 orang yang sukses menyihir para penggemar musik K-Pop di seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Melihat aksi keren boyband asuhan BigHit Entertainment itu, sekumpulan anak muda yang menamakan diri eJ Peace mencoba menirunya.

Bocah-bocah tersebut membuat sebuah parodi lagu BTS Fire. Menariknya, mereka juga mengubah lirik dan aransemennya. Tak lagi dalam bahasa Korea, mereka menggubah lirik dalam lagu video parodi mereka dengan tema puasa Ramadan. Hasil parodi ini pun sukses membuat banyak warganet yang kagum. 

Video parodi yang diunggah di Youtube pada Senin (6/5/2019) ini langsung viral. Video parodi ini bahkan sudah ditonton 300 ribu lebih viewers dengan jumlah like 52k.

3 of 4

Video Parodi BTS - Fire

4 of 4

Komentar Netizen

Aksi 7 bocah ini langsung viral dengan ratusan komentar di kolom komentar di Youtubenya. Adapun komentar-komentar netizen telah terangkum di bawah ini.

"Yang salah fokus ke jungkook kw, llikeganteng uga.kutunggu gedemu dek :v" tulis akun Kiss kiss scene

"This song is about being hungry during ramadan. And how they fight themselves to not break the fast by eating wkwkwk" tulis akun @keosha

"Njirrr ngkak banget sumpahhh wkwk, aku lagi suka2nya lagu ini loo, ehh habis sahur lihat vidio ini. "Habis sahur jangan tidur lagi" aku langsung jleb dongg wkwk..DTS ditunggu debutnya wkwk.." tulis akun @Dwiqitarmizi Official

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by