Sukses

Reaksi Netizen Saat Tanggapi Pertanyaan Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala

Bikin emosi nih yang ngasih pertanyaan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya berfungsi sebagai sarana untuk terhubung orang lain di dunia maya, tetapi juga sebagai tempat untuk membangun komunitas. Di Facebook misalnya, kamu akan bertemu berbagai jenis orang, mulai dari si pembuat kata-kata bijak, si tukang jualan sampai tukang bikin provokasi. 

Facebook saat ini juga memiliki berbagai fitur berbagi status yang memungkinkan orang lain untuk meninggalkan komentarnya. Fitur ini juga membebaskan orang untuk dapat dengan leluasa bertanya kepada orang lain terkait berbagai pertanyaan dalam hidup kamu. Apalagi saat kamu membutuhkan informasi penting.

Salah satu tipe netizen yang nggak kalah eksis di Facebook adalah si pembuat komentar yang nggak jelas namun menggelitik. Orang ini biasanya menebar komentar yang nggak nyambung dengan postingan. Terkadang kalau kamu tanya di Facebook, ada saja jawaban-jawaban nyeleneh yang dapat kita temui.

Di antara berbagai jawaban yang kamu terima pasti di antaranya ada yang keluar dari tema pembicaraan atau bakal menjadi gagal paham dengan pertanyaan yang dilontarkan. Jawaban-jawaban yang absurd ini biasanya sukses bikin kamu terpingkal-pingkal di buatnya. Seperti yang dialami pengguna Facebook saat bertanya tentang transportasi dari Serpong ke stasiun Banten.

Alih-alih dijawab dengan sungguh-sungguh, beberapa warganet justru berdebat tentang pertanyan yang dilontarkan oleh penanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @wikurizky tentang reaksi netizen saat tanggapi pertanyaan di Facebook ini kocak banget, Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya akun Mpuedd Toretto tanya tentang transpostasi dari Serpong ke stasiun Banten

3 dari 5 halaman

Ia berencana ke Banten untuk melakukan ziarah

4 dari 5 halaman

Karena pertanyaan yang kurang detail, netizenpun beramai-ramain memberikan komentar

5 dari 5 halaman

Semua terlihat semakin ribet dan berakhir tidak jelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.