Kocak, Cara Tentara Bangunkan Temannya Ini Bikin Kaget

Oleh Loudia Mahartika pada 07 Mei 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 14:10 WIB
Kocak, Bercanda Ala Militer Ini Bikin Kaget Netizen

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan angkatan militer adalah disiplin dan harus tangguh serta berani. Para angkatan militer dilatih agar selalu siap siaga dalam keadaan apapun saat menjalankan tugasnya.

Menjadi angkatan militer tentu saja sudah tidak asing dengan segala peralatan senjata seperti senapan, tank, suara tembakan meriam dan sebagainya. Para angkatan militer akan mengabdikan hidupnya untuk menjadi penjaga negaranya.

Bahkan bagi angkatan militer, suara bising senjata sudah menjadi hal biasa karena hampir setiap hari berkutat dengan situasi dan kondisi seperti itu. Tak heran jika mereka kerap bercanda satu sama lain dengan hal yang tidak wajar bagi masyarakat awam.

2 dari 2 halaman

Bercanda Ala Militer dengan Tembakan Meriam

Seperti dilansir dari @infia_fact oleh Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) terekam sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan militer di Kanada yang tengah bercanda untuk mengerjai temannya yang tengah tertidur di samping sebuah tank.

Diduga lelah saat usai melakukan latihan, salah satu anggota militer terlihat tidur lengkap dengan seragam hijau khas militer serta helmnya. Namun, kejahilan justru dilakukan oleh teman-temannya.

Mereka meletupkan tembakan meriam sehingga menciptakan suara yang kencang. Tentu saja suara tersebut sukses membuat tentara yang tengah tertidur itu sontak kaget dan bangun.

Dalam suara rekaman, justru teman-temannya asik merekam sambil tertawa melihat respons terkejut temannya yang kaget tersebut. Respons netizen melihat kejahilan rekan-rekan angkatan militer tersebut menyebutkan bahwa bercanda ala militer sangatlah mahal kerna menggunakan meriam.

Lanjutkan Membaca ↓