Sukses

Keren, Cover Lagu On My Way Versi Sholawat Ini Menyejukkan Hati

Ramadan makin terasa menyejukkan ketika mendengarkan cover on my way versi sholawat.

Liputan6.com, Jakarta Anak milenial zaman sekarang hampir semuanya tahu dengan lagu yang sedang populer milik Alan Walker feat Sabrina Carpenter dengan judul On My Way. Lagu tersebut menjadi sangat populer ketika menjadi salah satu soundtrack game mobile PUBG. 

Lagunya tersebut sangat easy listening dan membuat siapapun yang mendengarnya akan senang dengan lagu tersebut. Selain karena memang populer di game PUBG, lagu ini juga memang dasarnya bagus dalam aransemen sehingga wajar kalau lagu ini menjadi sangat trending.

Trendingnya lagu in, banyak musisi yang berusaha untuk membuat cover lagu ini. Salah satu cover yang memikat ialah buatan Ilhamy Ahmad. Ilhamy Ahmad adalah youtuber yang sangat berbakat dan kali ini dirinya membuat gebrakan dengan cover lagu On My Way.

Cover lagu tersebut kemudian banyak yang menyukai. Apabila kamu penasaran dengan lagunya dan respon netizen saat mendengarkan, Liputan6.com, Senin (6/5/2019) telah merangkumnya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cover On My Way oleh Ilhamy Ahmad

Ilhamy Ahmad sukses menggebrak youtube dengan video cover On My Way. Lagu tersebut dirubah lirik dan aransemennya oleh Ilhamy menjadi versi sholawat. Video cover ini sudah diunggah oleh Ilhamy sejak 19 April 2019. 

Unggahannya tersebut kemudian mendapatkan respon positif dari netizen, sehingga kini sudah dilihat lebih dari 1 juta viewers dan memiliki like sebanyak 100 ribu lebih. Suatu pencapaian fantastis Ilhamy Ahmad dengan cover menyejukan hati lagu On My Way versi sholawat.

3 dari 4 halaman

Video Covernya

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Video cover menyejukkan hati tersebut membuat para netizen ikut mengomentari karya Ilhamy sebagai berikut.

"Beli al qur'an Bayar di kasir, Yang sayang al qur'an Bilang hadir" tulis akun Indra Sukaryawati

"I Don,t know what was the language 😍😍😍But voice was awesome 😍LOVE FROM BANGLADESH" tulis akun Mr.Legend Gamer

"Semoga Nanti Di Akhirat Bisa Bertemu Dan Di Beri Syafa'at NABI MUHAMMAD SAW YA ALLAH😇 AMINNN." tulis akun @Huda Sayah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini