Sukses

6 Definisi Ngabuburit ala Netizen Ini Kocak Abis, Kamu Setuju?

Definisi ngabuburit ala netizen yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan rutin saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan adalah ngabuburit. Biasanya ngabuburit dilakukan bersama teman-teman atau bisa juga di lakukan sendiri sebagai pengisi waktu sebelum berbuka puasa.

Kebanyakan orang-orang akan mengisi waktu ngabuburit dengan menuju tempat-tempat yang banyak menjual jajanan yang cocok untuk berbuka, rumah makan, restoran atau hanya sekadar warung tenda pinggir jalan.

Tentu ngabuburit menjadi waktu yang menyenangkan karena menjelang detik-detik berbuka puasa setelah menahan dahaga dan lapar lebih kurang selama 13 jam. Namun ternyata menurut para netizen yang meramaikan media sosial, ngabuburit tak hanya ajang mencari jajanan untuk buka puasa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Definisi Ngabuburit Ala Netizen

Dilansir dari akun media sosial Twitter oleh Liputan6.com, Senin (6/5/2019) para netizen ramaikan Twitter dengan berdiskusi tentang definisi ngabuburit yang kocak sekaligus nyeleneh. Walaupun neyeleneh, namun beberapa definisi memang kerap dilakukan banyak orang dan benar adanya.

1. Cari menu buka puasa sekaligus cuci mata.

 

2. Ngabuburit sambal nyuci motor.

 

3. Kalau ini memang tujuannya cuci mata ya.

 

3 dari 3 halaman

Definisi Ngabuburit yang Bikin Ketawa

4. Ada juga yang sekalian cari jodoh.

 

5. Cari menu buka puasa tapi kejebak macet.

 

6. Ngabuburitnya mantau gadget saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.