Sukses

Atraksi Dua Pemuda di Atas Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Atraksi di atas sepeda motor adalah hal yang berbahaya apabila kamu tidak terlatih.

Liputan6.com, Jakarta Menonton aksi atraksi sepeda motor kerap kali memacu adrenalin penontonnya. Terkadang penonton pun merasa khawatir terhadap pengendara yang sedang atraksi apabila terjadi hal yang tak diinginkan, yaitu sampai terjatuh.

Seperti yang diungah oleh akun media sosial twitter dengan akun @Recehin_Aja yang mengunggah sebuah video atraksi dua anak sekolah di atas sepeda motor matiknya.

Ketika sekilas menonton dari awal, kamu akan terasa terkejut dengan yang dilakukan dua pemuda ini karena takut terjadi hal yang tak diinginkan. Namun, ternyata setelah menonton sampai akhir, yang terjadi adalah hal tak terduga.

Berikut kisah atraksi dua orang pemuda di atas sepeda motor yang Liputan6.com rangkum dari Twitter @Recehin_Aja, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Lengkap Atraksi di Atas Motor

 Video ini diunggah pada, Jumat (3/5/2019) yang sampai saat ini mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen.

Dalam video tersebut, dua pemuda tersebut terlihat melakukan atraksi dengan bertukar posisi duduk diatas motor sambil motor tetap berjalan. Terlihat yang dibelakang adalah pemuda yang memakai jaket jeans dan berpindah ke depan, lalu selang beberapa saat berpindah posisi kembali.

Para netizen yang melihatnya pun banyak yang memberikan komentar, dan mengira kalau mereka akan jatuh, ternyata pemuda ini telah lihai menjalankan atraksinya.

"Haha ini masuk berita loh contoh mengendarai motor yang melanggar lalu lintas .." ungkap @rizka_christian

"sekalian sambil servis motornya bolehlah" ungkap akun @haloakungabut.

Meski terlihat keren, namun jangan langsung menirunya ya. Pasalnya, aksi tersebut hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang sudah terlatih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini