Sukses

Wanita Ini Beri Hadiah Tak Terduga Untuk Mertua, Bikin Geleng Kepala

Memberikan hadiah bagi Ibu memang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan sebuah hadiah bisa kapan saja kamu lakukan. Namun memberikan sebuah hadiah saat hari penting tentu memiliki arti tersendiri.

Salah satu yang bisa dijadikan sebagai hadiah ialah sebuah buket bunga. Memberikan buket bunga memiliki arti sendiri. Selain itu, arti dari setiap jenis bunga pun berbeda-beda.

Kamu pun bisa berkreasi terhadap bunga apa yang ingin kamu berikan. Namun sepertinya memberikan buket bunga bagi penjual bunga merupakan hal yang biasa. Oleh karena itu seorang wanita penjual bunga di Sydney, Australia justru membuat buket tak biasa loh.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Senin (6/5/2019), wanita bernama Sharon Lam ini ingin memberikan buket kepada sang ibu mertua saat hari ibu yang jatuh pada 3 Mei lalu. Namun ia justru memberikan buket tak biasa untuk ibu mertuanya.

Sharon justru memberikan buket durian. Ya, ia memberikan buket yang berisi satu buah durian utuh untuk ibu mertuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihias Layaknya Buket Bunga

Sahron rupanya sudah terlalu sering memberikan buket bunga kepada ibu mertua. Ia pun ingin memberikan hal yang berbeda dari biasanya.

Sharon lalu memutuskan untuk memberikan sesuatu yang bisa dinikmati oleh sang ibu mertua dan juga anggota keluarga lainnya. Ia memutuskan untuk memberikan durian agar bisa dinikmati bersama.

Meskipun buah durian memiliki kulit yang cukup tajam, namun Sahron memutuskan untuk merapikan kulit tajam durian tersebut. Hal ini ia lakukan agar kulit durian tidak melukai tangan dan bisa dihias supaya lebih menarik. Sharon bahkan memberikan hiasan pita kecil pada durian tersebut.

3 dari 3 halaman

Bukan Ide Baru

Bahkan durian tersebut ia hias dengan pula dengan bunga baby breath berwarna merah muda untuk mempercantik buketnya. Sharon pun benar-benar membuat durian tersebut layaknya buket bunga pada umumnya. Meski demikian, ia mengaku bahwa ide tersebut bukan ide yang baru.

"Ini bukan ide baru tapi ini pertama kalinya aku membuat karangan durian jadi aku sendiri sedikit bersemangat," dilansir dari Worldofbuzz.

Menurut Sharon, ia bahkan bisa membuat sebuah tren baru dengan buket bunga. Tentu saja membuat buket durian bukan hal yang umum, namun patut dicoba juga.

Jadi, apakah kamu tertarik juga membuat buket durian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.