Sukses

Cara Pria Ini Gunakan Eskalator Nyeleneh Banget Sekaligus Bikin Ngeri

Jangan bermain-main di eskalator ya.

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke sebuah mall tentu saja cukup menyenangkan. Kamu bisa hangout bersama teman-teman di dalam mall atau memang mencari benda yang dibutuhkan. Di kota-kota besar, keberadaan mall bukanlah hal yang baru apalagi asing.

Jika berada di sebuah mall, tentu saja kamu akan menemui eskalator di tiap lantainya. Bukan hanya dalam mall saja, akan tetapi dalam supermarket pun terkadang kamu akan menemui eskalator.

Selain itu, sebuah stasiun MRT di kota besar ataupun bandar udara pun menggunakan eskalator untuk mempermudah para calon penumpang. Menaiki sebuah eskalator ada aturan tersendiri loh. Karena jika bermain-main di eskalator akan berbahaya apalagi bagi anak kecil.

Namun lain halnya yang dilakukan pria satu ini. Jika biasanya orang-orang akan sangat berhati-hati untuk menaiki eskalator, pria ini justru bermain-main dengan eskalator. Siapa pun yang melihat akan merasa ngeri sekaligus khawatir.

Dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @recehinaja.ig, Senin (6/5/2019) sebuah video yang beredar memperlihatkan cara seorang pria menaiki eskalator dengan tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caranya Tak Biasa

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @recehinaja.ig, kejadian diketahui berada di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari adanya huruf hangul dan juga PyeongChang 2018. Video yang diunggah tersebut pun beredar di media sosial.

Pada video yang diunggah di Instagram pada mulanya terlihat dua orang pria yang memakai jaket berwarma merah dan abu berdiri di depan eskalator. Keduanya memang terlihat biasa saja, akan tetapi salah seorang yang memakai jaket merah justru berdiri di bagian luar eskaltor.

Pria yang memakai jaket berwarna abu menaiki eskalator seperti orang pada umumnya. Akan tetapi pria lainnya justru menggelantungkan diri dengan memegang pegangan eskalator yang berjalan.

Pria tersebut pun hanya menggunakan satu tangan untuk berpegangan pada eskalator. Setelah sampai pada ujung eskalator, pria berjaket merah justru melompat untuk mencapai lantai di atasnya.

3 dari 3 halaman

Terlihat Santai

 

Kedua pria yang berdiri di depan dan di sebelah eskalator tersebut terlihat biasa saja. Hal ini bisa dilihat dari reaksi keduanya yang terlihat santai.

Namun perekam video tersebut justru tertawa melihat aksi si pria berjaket merah tersebut. Ya, memang cara pria tersebut menggunakan eskalator sangat nyeleneh sekaligus ngeri saat melihatnya.

Alih-alih dilakukan orang yang tidak profesional malah bisa celaka. Oleh karena itu,aksi yang dilakukan pria ini tak patut ditiru. Selain mengganggu ketertiban umum, bisa menimbulkan bahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini