Sukses

4 Potret Bocah Tidur Nyenyak di Sembarang Tempat Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau sudah ngantuk, tidur di manapun nyaman saja.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti akan mengantuk apabila waktu tidurnya kurang. Waktu tidur yang kurang bisa jadi disebabkan oleh banyak faktor, seperti begadang, mengerjakan pekerjaan, hingga bisa karena insomnia.

Efek dari kurang tidur kerap kali membuat seseorang akan memilih tidur di sembarang tempat. Tidur di sembarang tempat ini sebenarnya sangat tidak baik. Pasalnya, tidur di sembarang tempat secara kebersihan dan keamanan sangat tidak mendukung.

Hal tersebut namun tidak dipedulikan oleh bocah-bocah ini. Bocah-bocah yang tidak kuasa menahan kantuk ini akhirnya memilih tidur di tempat yang tidak seharusnya. Tingkah bocah yang tidur di sembarang tempat ini sukses bikin siapa aja yang melihat bikin geleng kepala.

Penasaran seperti apa tingkah laku bocah yang tidur di sembarang tempat? Berikut ini Liputan6.com Senin (6/5/2019) rangkum dari Instagram @dagelan, potret bocah yang tidur di tempat yang tidak seharusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Saat berangkat di sekolah

Terlihat sangat lucu ketika ada seorang bocah perempuan yang memilih tidur di atas motor. Terlihat bocah yang memakai seragam olahraga ini sudah tak kuasa menahan kantuk sehingga saat dibonceng ibunya buat berangkat ke sekolah, bocah ini malah tertidur.

Aksi bocah tidur saat berangkat di sekolah ini kemudian ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Solusi ni klo mau kola tapi masi ngantuk" tulis akun @donnaanglna_

"Waagelaseeh ngantuk berat aku tuh" @masnonifs

3 dari 5 halaman

2. Saat menunggu di ATM

Entah apa yang dilakukan bocah ini saat sedang menunggu di ATM. Mungkin bocah ini sangat mengantuk sekali, dan ibunya yang sedang di ATM sangat lama. Jadi dengan santainya, bocah perempuan ini memilih tidur di atas motor.

Bocah yang tidur santai di atas motor ini sukses mengundang netizen untuk berkomentar.

"maling motor pun jadi segan" tulis akun @hanjiwoo22

"Serasa di pinggir pantai rebahan sambil menikmati angin sepuy sepuy.." tulis akun @alika_cy

4 dari 5 halaman

3. Bersandar di punggung sang ibu

Terlihat bocah perempuan yang memakai baju cokelat ini sangat lelah, sehingga saat di motor, dirinya memilih tidur dengan posisi membonceng yang terbalik agar bisa bersandar di punggung sang ibu. Apabila ibunya tidak hati-hati, sangat bahaya posisi tidur seperti itu.

Bocah terlanjur mengantuk ini pun ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"BAHAYA INI ..JIKA JATUH KE ASPAL KARENA ASPAL BUKAN KASURR EMVUK" tulis akun @williammgeri

"hati hati dek kesungkur" tulis akun @keluhanremaja_

5 dari 5 halaman

4. Tidur dilantai depan ATM

Tidur di sembarang tempat selanjutnya ini sungguh bikin geleng kepala. Bagaimana bisa di tempat umum yakni ATM, bocah ini malah benar-benar menikmati tidur siangnya di lantai depan ATM. Bocah tersebut tidak peduli betapa ramainya kondisi saat itu.

Aksi tidur sembarangan bocah ini pun lalu mendapat banyak respon oleh netizen sebagai berikut.

"Enak banget tiduran kaya di pantei" tulis akun @dukunpelet.id

"adem" tulis akun @aandriy34

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini