Sukses

Ini 12 Zodiak Jika Jadi Karakter Superhero Avengers, Kamu Siapa?

Demam film Avengers: Endgame nampaknya masih dirasakan oleh para pecinta Marvel di berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Avengers: Endgame nampaknya masih dirasakan oleh para pecinta Marvel di berbagai belahan dunia. Film terakhir dari serangkaian kisah superhero garapan Marvel ini juga bahkan membuat banyak orang turut serta merasakan euforia kehebohannya. 

Selain memecahkan rekor box office, Avengers: Endgame menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter dengan lebih dari 50 juta cuitan sejak awal tahun ini.

Film yang menjadi film terakhir dalam generasi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menampilkan begitu banyak karakter Marvel di dalamnya. Dan bagi para penggemar MCU sejati tentu tidak susah untuk menabak karakter siapa saja yang muncul. Pernah terbayangkan jadi siapa kamu saat memerankan karakter superhero di Avengers?

Berikut menurut astologi jika para zodiak menjadi karakter superhero di Avengers yang telah Liputan6.com lansir dari Screen Rant, Jumat (3/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Captain Marvel dan Iron Man

1. Aries : Captain Marvel

Pemilik zodiak Aries memiliki karakter yang mirip dengan Captain Marvel. Kesamaan tersebut terletak pada sikap pemimpin yang percaya diri yang dimiliki oleh Aries dan Captain Marvel.

Selain itu Aries dan Captain Marvel juga selalu melakukan hal yang menurut kata hati mereka benar. Captain Marvel tidak akan membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi jalannya. Ia tidak pernah mundur dalam menghadapi suatu tantangan. 

2.  Taurus : Iron Man

Taurus digambarkan memiliki karakter seperti Iron Man. Iron Man dikenal dengan kecerdasan dan sifat keras kepala, kedua hal tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Taurus. Sifatnya yang gigih dan dapat diandalkan menjadikannya aset berharga bagi tim Avengers.

3 dari 7 halaman

Loki dan Spider-man

3. Gemini : Loki

Gemini digambarkan seperti Loki. Loki memiliki sikap yang cepat dalam berpikir, dan dia juga adalah pria yang menarik. Hal tersebut membuat banyak penonton jatuh cinta dengan karakternya.

4. Cancer : Spider Man

Tokoh Spider-Man sekaligus Peter Parker memiliki karakter seperti zodiak Cancer. Peter Parker adalah pemuda asal New York yang dikenal sangat ulet dan memiliki kemampuan seperti laba-laba. Ia memiliki keinginan untuk membuktikan kepada anggota Avengers bahwa dia bisa menjadi seseorang yang berharga.

Meskipun dia memiliki kekurangan sulit menyesuaikan diri dengan teman-teman di sekolahnya, tetapi Peter Parker juga dikenal sangat loyal dengan orang-orang yang baik dengannya. Peter Parker dikenal impulsif, dengan sifat yang lembut sekaligus keras dan harus bisa membuktikan ke semua orang orang bahwa dia adalah sosok yang bisa diandalkan.

4 dari 7 halaman

Captain America dan Doctor Strange

5. Leo : Captain America

Captain Amerika digambarkan seperti zodiak Leo. Captain Amerika dikenal memiliki sikap kepemimpinan yang hebat. Ini terbukti saat dia selalu dipiih untuk menjadi pemimpin. Captain Amerika juga dikenal dengan keberanian dan kesetiannya.

6. Virgo : Doctor Strange

Virgo yang dikenal selalu logis sangat mirip dengan Doctor Strange. Sebagai satu di antara penyihir terkuat, Doctor Strange memiliki kemampuan untuk menciptakan strategi penyelamatan dunia dalam hitungan detik. Virgo dan Doctor Strange juga memiliki kesamaan dalam tingkat ketelitian.

5 dari 7 halaman

Ant Man dan Black Widow

7. Libra : Ant Man

Libra digambarkan memiliki karakter seperti Ant  Man. Seperti zodiak Libra yang berupa timbangan, mereka sangat mengedepankan keadilan. Hal tersebut sama seperti Scott Lang yang selalu menggunakan kemampuannya untuk mennciptakan keadilan bagi dunia di sekitarnya.

Ia juga akan melakukan dan memberikan apa pun yang dimiliki untuk keselamatan keluarganya. 

8. Scorpio : Black Widow

Natasha Romanoff digamabarkan seperti zodiak Scorpio. Natasha dikenal sangat pintar menyembunyikan perasaan yang sedang ia rasakan. Sama seperti Scorpio, Natasha selalu sabar menunggu waktu yang tepat untuk menerapkan strategi yang akan dia gunakand alam sebuah pertarungan.

Selain energi misterius yang dipancarkannya, Natasha Romanoff adalah detektif dan informan yang terlatih, dan dia sangat setia.

6 dari 7 halaman

Star Lord dan Thor

9. Sagitarius : Star Lord

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang sangat suka berpetualang.  Hal tersebut sama dengan Star Lord. Ia dikenal sebagai salah satu Avangers yang paling suka berkelana. Selain itu Star Lord juga dikenal dengan sifat humoris dan kecerdasannya.

10. Capricorn : Thor

Capricorn dikenal sebagai seseorang yang tabah dan memiliki tekad kuat untuk mancapai tujuan mereka, dan hal tersebut sangat mirip dengan Thor. Keduanya memiliki persamaan lain, yaitu sama-sama dikenal sebagai seseorang yang tampak dingin namun memiliki sikap yang baik dengan emosi yang kompleks.

7 dari 7 halaman

Black Panther dan Scarlet Witch

11. Aquarius : Black Panther

Aquarius dieknal sebagai seseornag yang memiliki pemikiran revolusioner. Hal tersebut sama dengan karakter Black Panther. Terbukti dari bagaimana cara Black Panther mengantarkan pemerintahan baru di Wakanda dengan pola pikirnya yang progresif dan fokus global.

Selain itu Black Panther juga dikenal memiliki sifat belas kasih dan berkembang dalam kemajuan teknologi.

12. Pisces : Scarlet Witch

Pisces yang dikenal memiliki imajinasi yang aktif digambarkan sangat mirip dengan Scarlet Witch. Scarlet witch dikenal memiliki kemampuan untuk mengubah realitas dan menciptakan ilusi seperti kehidupan. Ia juga terkadang dapat membiarkan emosi atau perasaan membanjiri dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.