Kasta Terendah dalam Dunia Percintaan ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Oleh Putra Marenda pada 03 Mei 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 20:17 WIB
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang percintaan memang tidak ada habis-habisya. Selalu muncul topik baru tentang percintaan yang banyak orang ingin mengikutinya. Hal itu wajar karena memang percintaan selalu menghiasi kehidupan manusia. 

Kehidupan manusia akan terasa hampa bila tidak diwarnai oleh cinta. Cinta menjadi suatu bahasan yang menarik bagi siapapun. Tak terkecuali netizen di Indonesia yang sangat senang dalam topik bahasan cinta.

Topik bahasan percintaan yang dibuat netizen Indonesia contohnya ialah curhatan di Twitter. Curhatan di Twitter yang kini sedang ramai-ramainya ialah tentang 'kasta terendah dalam percintaan'. 

Curhatan netizen soal kasta terendah dalam percintaan terangkum Liputan6.com, Jumat (3/5/2019) dari berbagai curhatan di akun Twitter sebagai berikut.

2 of 6

1. Ayah Bundaan

Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/ihsnrhm_)

Hal pertama mengenai kasta terendah dunia percintaan ialah dengan membuat panggilan kesayangan menjadi ayah bunda padahal belum menikah. Panggilan tersebut cukup menggelitik karena memang belum saatnya memanggil seperti itu. Entah apa yang mendasari panggilan itu ramai dipakai anak zaman sekarang, yang pasti kalau kamu seperti itu maka kamu dianggap kasta terendah dalam perbucinan.

3 of 6

2. Bikin story screenshot chat

Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/arrlieee)

Kasta terendah dalam percintaan selanjutnya, ialah memposting screenshot hasil dari chatting kamu dan doi. Chatting mesra yang biasanya dipamerkan ke media sosial, memang terlihat unfaedah bagi orang lain. Entah apa maksudnya pamer kemesraan seperti itu, tapi yang pasti postingan tersebut sangat-sangat memperlihatkan bahwa kamu termasuk budak cinta.

4 of 6

3. Jadi viewers pertama

Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/mhdafi)

Sudah pasti kalau seseorang yang kamu sukai, selalu kamu pantau bagaimana aktivitasnya. Baik dalam membuat status di media sosial manapun, kamu selalu gerak cepat untuk melihatnya. Jadi wajar apabila kamu menjadi viewers pertama doi.

5 of 6

4. Buat story hanya bagikan ke dia

Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/nadilaaaaaaaa_)

Salah satu fitur Whatsapp yang sangat sering dipakai anak zaman milenial sekarang ialah membagikan status hanya bisa dilihat satu orang. Hal itu dilakukan agar mengecek, apakah si doi perhatian membuka status kamu apa tidak. Kalau status itu dilihat dan dibalas, maka bisa jadi dia perhatian sama kamu.

6 of 6

5. Pas balik liat pura-pura bodo amat

Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Kasta Terendah Dalam Dunia Percintaan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat (sumber: twitter.com/bloody_weasley)

Mencintai seseorang secara diam-diam memang sesuatu yang sangat berat. Banyak yang memilih melihat diam-diam wajah orang yang kamu suka. Terus tiba-tiba orang yang kamu suka melihat balik, maka kamu akan pura-pura tidak memperhatikan. Aksi seperti itu menurut netizen adalah kasta terendah dalam percintaan.

Itulah 5 kasta terendah dalam percintaan versi netizen. Kamu sempat mengalami hal-hal di atas tidak?

Lanjutkan Membaca ↓