Sukses

8 Momen Manis Jedar Dilamar Richard Kyle di Amerika Serikat

Jedar akhirnya dilamar oleh pujaan harinya, Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, hubungan asmara yang terjalin antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar dianggap sebagai salah satu pasangan yang paling romantis. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial, bahkan Richard sudah akrab dengan putra Jessica, El Barack Alexander.

Setelah satu tahun menjalin asmara, akhirnya perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Kabar gembira ini disampaikan oleh kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar dan juga Mario Markoneng yang merupakan seorang manajer artis.

Melalui akun Instagramnya, manajer Richard Kyle ini mengunggah potret yang sama dan memberikan ucapan selamat kepada Jessica Iskandar dan Richard. "Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness" pada Kamis (2/5/2019) 

Sejak Yudi Iskandar dan Mario Markoneng mengunggah foto tersebut, baik Jedar atau pun Richard tidak memberikan kabar bahagia tersebut. Hingga akhirnya, Richard pada Jumat (3/5/2019) mengunggah foto Jedar sedang menggunakan cincin pemberianya. 

"I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us and @mthouvenot for finding the perfect ring for Jessica #mthouvenot" tulisnya pemain film Insya Allah sah ini. 

Berikut Liputan6.com rangkum momen manis Jessica Iskandar dilamar oleh model dan juga aktor asal Australia ini, Jumat (3/5/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bersama El, Richard melamar Jedar dengan suasana yang romantis

3 dari 9 halaman

2. Tatapan penuh bahagia dari dua sejoli ini

4 dari 9 halaman

3. Dengan raut wajah bahagia, Jedar memamerkan cincinnya

5 dari 9 halaman

4. Ini dia cincinnya, cantik ya?

6 dari 9 halaman

5. Mulanya, Jedar sedang diundang ke Amerika Serikat oleh rumah produksi ternama

7 dari 9 halaman

6. Ditemani Richard dan El, Jedar pun menikmati suasana kota Los Angeles

8 dari 9 halaman

7. Tanpa disangka, di tengah momen liburan ini, Jedar dilamar oleh Richard!

9 dari 9 halaman

8. Selamat ya untuk pasangan ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.