Sukses

Ekspresi Kucing Ngantuk Saat Dibacakan Dongeng Ini Gemesin Banget

Seekor kucing terlihat sangat imut ketika mengantuk dan dibacakan dongeng oleh anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Saat kamu kecil, pasti kamu pernah diceritain dongeng oleh orangtuamu, meski singkat, atau cuman sekali ketika mau tidur. Pengalaman seperti banyak dialami oleh anak anak ketika mau tidur.

Anak kecil sangat suka dibacakan dongeng, karena memang anak kecil masih memiliki penasaran yang besar, jadi apabila ditanyai mau diceritain cerita tentang tokoh atau peristiwa pasti akan senang, lalu biasanya sebuah dongeng akan diceritakan pada malam hari sebagai pengantar tidur.

Namun, beberapa waktu lalu, terdapat sebuah video yang diunggah oleh pengguna media sosial Twitter @JaneTheCatMom, yang dalam video tersebut terdapat anak kecil yang membaca dongeng dan seekor kucing yang terlihat mengantuk saat dibacakan dongeng tersebut.

Ternyata kucing bisa mengantuk juga bila dibacain dongeng, berikut ulasan mengenai kucing yang tertidur ketika dibacakan dongen yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seekor Kucing Mengantuk Ketika Dibacakan Dongeng

 

Dalam video berdurasi 45 detik yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @JaneTheCatMom yang dibagikan, Selasa (30/4/2019) itu mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Terlihat anak kecil yang dengan santai sedang duduk memangku kucing sambil membacakannya dongeng. Sang kucing yang terlihat raut mukanya seperti mengantuk ini pun menyenderkan kepalanya di pelukan anak kecil ini seperti layaknya bayi dan ibunya.

Sesekali memang kucing terlihat menoleh kesana-kemari, dan kembali lagi menyenderkan kepalanya ke pelukan anak kecil tersebut. Tak lupa kucing ini pun diselimuti dengan kain berwarna kuning.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Cukup banyak netizen yang berkomentar, seperti gambar diatas yang dengan bercanda mengatakan

"Kucing tidak mendapatkan istirahat karena selanjutnya adalah pesta teh dan kemudian dimasukkan ke kereta bayi untuk berjalan-jalan di sekitar blok" ungkap akun @vipr38

"This is one of the cutest things on Twitter!" ungkap @MarilynHadley4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.