Sukses

Video Permainan 90-an Versi Masa Kini Ini Malah Bikin Merinding

Upgrade permainan masa kecil ini tak disangka.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an bermain di tengah lapangan atau melakukan aktivitas fisik tentu sering dilakukan. Bahkan permainan 90-an ini bisa kamu lakukan bersama-sama loh. Beberapa permainan generasi 90-an juga mengajak kamu untuk menjaga kekompakan bersama teman dan melatih fisik.

Namun beberapa permainan bagi generasi 90-an sudah sangat jarang dimainkan oleh anak-anak milenial. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin maju. Selain itu, banyak pula permainan-permainan yang telah diadaptasi ke dalam permainan online.

Tapi apa jadinya jika permainan tahun 90-an dimainkan dengan cara yang unik dan berbeda? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @onecak, Kamis (2/5/2019), akun tersebut mengunggah sebuah video di mana permainan 90-an diupgrade atau diperbarui. Namun upgrade permainan tersebut justru membuat siapapun yang melihatnya merinding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upgrade permainan 90-an

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @onecak tersebut, terlihat siswa sekolah dasar yang sedang bermain dengan melompat pada ban. Mungkin bagi kamu generasi 90-an cukup akrab dengan jenis permainan ini. Namun bagi para generasi milenial tentu permainan ini cukup asing.

Setelah beberapa saat, pada video tersebut memperlihatkan jika permainan telah di-upgrade. Namun upgrade permainan masa kecil ini justru membuat merinding. Pasalnya, upgrade dari permainan masa kecil tersebut merupakan permainan parkour.

3 dari 3 halaman

Videonya viral

 

Dalam video yang viral di media sosial Twitter tersebut memperlihatkan upgrade permainan masa kecil menjadi parkour. Untuk parkour sendiri memang cukup dikenal oleh publik dan generasi milenial.

Video yang berdurasi 17 detik tersebut pun membuat netizen cukup tercengang dan membuat kaget. Bahkan ada pula yang menyebut sebagai reinkarnasi seperti yang ditulis akun @sahrul_muis.

"Reinkarnasi dari kanguru"

Ada juga yang membuat guyonan seperti yang ditulis akun @Destajaya, jika pria tersebut seperti per loh.

"hahaha udah kayak per"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini