Minta Ada Raisa di Sampingnya, 8 Editan Foto Ini Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 02 Mei 2019, 13:50 WIB
Editan Kocak (Sumber: Twitter/radenrauf)

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang gemar bermain media sosial Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing terdengar. Cuitannya yang berbau relationship membuat banyak perempuan yan mengelu-elukannya.

Nah, beberapa waktu yang lalu, selebtwit kondang ini meminta pada warganet untuk mengedit fotonya yang sedang duduk sendirian itersebut, ingin ada sosok penyanyi cantik sekaligus istri dari Hamis Daud,yaki Raisa. Melalui akun Twitter @radenrauf ia menuliskan "Editin dong gaes biar ada Raisa di sini" tuturnya.

Para warganet pun dengan suka rela mengedit foto tersebut agar ada sosok pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" di sampingnya. Walaupun sudah ada Raisa di sampingnya, tetapi editannya malah sukses mengundang gelak tawa.

Penasaran kan seperti apa editannya? Berikut deretan editan foto Raden Rauf ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @radenrauf, Kamis (2/5/2019).

2 of 9

1. Tentu tidak semudah itu Ferguso~

Editan Kocak (Sumber: Twitter/@wayanrada)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/@wayanrada)
3 of 9

2. Jadi kayak poster film ya?

Editan Kocak (Sumber: Twitter/@justfraj)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/@justfraj)
4 of 9

3. Ini aja ya om, enggak jauh beda nih sama Raisa

Editan Kocak (Sumber: Twitter/@gatauk_ahhh)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/@gatauk_ahhh)
5 of 9

4. Now Playing, Asalkan Kau Bahagia-Armada

Editan Kocak (Sumber: Twitter/@kenalaw_)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/@kenalaw_)
6 of 9

5. Gimana sih om, kok Raisanya dicuekin dia jadi marah nih!

Editan Kocak (Sumber: Twitter/graciellaolvn)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/graciellaolvn)
7 of 9

6. Bodo amat memang kamu siapa?

Editan Kocak (Sumber: Twitter/AdientSatria)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/AdientSatria)
8 of 9

7. Oh tidak, ternyata pernah tunangan!!

Editan Kocak (Sumber: Twitter/@graciellaolvn)
Editan Kocak (Sumber: Twitter/@graciellaolvn)
9 of 9

8. Raisanya berubah jadi Ant-woman

‏Editan Kocak (Sumber: Twitter/ @yangkayacolesp)
‏Editan Kocak (Sumber: Twitter/ @yangkayacolesp)
Lanjutkan Membaca ↓