Sukses

Nyentrik Abis, 5 Wanita Ini Berhasil Ubah Pandangan Tentang Dunia Fashion

Gaya nyentrik tidak melulu beda dengan gaya pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, memiliki gaya yang berbeda dengan orang lain itu memang tidak mudah. Tapi bagi sebagian orang tampil beda adalah hal yang mengasyikkan. Tampil beda akan membuat kamu bisa menjadi trendsetter bagi banyak orang, gaya yang berbeda tersebut bisa dikatakan gaya nyentrik.

Gaya nyentrik tidak melulu beda dengan gaya pada umumnya, namun gaya ini bisa dibilang lebih berani menunjukkan detail-detail pakaian yang jarang dipakai orang kebanyakan. Contohnya mulai dari segi warna, model baju dan berapa banyak baju yang ia kombinasikan.

Tak salah kalau orang yang senang bergaya nyentrik pun malah lebih pintar melakukan mix and match pada pakaiannya. Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa fashion diciptakan dan sebagian besar dipengaruhi oleh perancang busana profesional di seluruh dunia.

Ada beberapa orang di luar sana yang berhasil melakukan banyak hal untuk dunia mode dan mengubahnya cara pandang tentang fashion. Mereka adalah orang-orang luar biasa dengan gaya berani dan sangat eksentrik.

Berikut 5 wanita yang mengubah dunia fashion dengan paling unik dan nyentrik yang telah Liputan6.com lansir dari Her Beauty, Kamis (2/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bintang film Avengers Tilda Swinton Ratunya Gaya Androgini

3 dari 6 halaman

2. Michèle Lamy, Perancang Busana Rick Owens

4 dari 6 halaman

3. Lady Gaga Ratu Nyentrik hingga Gunakan Gaun Daging

5 dari 6 halaman

4. Iris Apfel, Ratunya Fashion Combo Outfit Tertua

6 dari 6 halaman

5. Anna Piaggi, Pandai Padukan Gaya Nyentrik Vintage dan Modern dalam Satu Outfit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini