Nyentrik Abis, 5 Wanita Ini Berhasil Ubah Pandangan Tentang Dunia Fashion

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 02 Mei 2019, 13:20 WIB
Fashion Nyentrik

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, memiliki gaya yang berbeda dengan orang lain itu memang tidak mudah. Tapi bagi sebagian orang tampil beda adalah hal yang mengasyikkan. Tampil beda akan membuat kamu bisa menjadi trendsetter bagi banyak orang, gaya yang berbeda tersebut bisa dikatakan gaya nyentrik.

Gaya nyentrik tidak melulu beda dengan gaya pada umumnya, namun gaya ini bisa dibilang lebih berani menunjukkan detail-detail pakaian yang jarang dipakai orang kebanyakan. Contohnya mulai dari segi warna, model baju dan berapa banyak baju yang ia kombinasikan.

Tak salah kalau orang yang senang bergaya nyentrik pun malah lebih pintar melakukan mix and match pada pakaiannya. Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa fashion diciptakan dan sebagian besar dipengaruhi oleh perancang busana profesional di seluruh dunia.

Ada beberapa orang di luar sana yang berhasil melakukan banyak hal untuk dunia mode dan mengubahnya cara pandang tentang fashion. Mereka adalah orang-orang luar biasa dengan gaya berani dan sangat eksentrik.

Berikut 5 wanita yang mengubah dunia fashion dengan paling unik dan nyentrik yang telah Liputan6.com lansir dari Her Beauty, Kamis (2/5/2019).

2 of 6

1. Bintang film Avengers Tilda Swinton Ratunya Gaya Androgini

Tilda Swinton
Tilda Swinton (sumber: herbeauty)
3 of 6

2. Michèle Lamy, Perancang Busana Rick Owens

Michèle Lamy
Michèle Lamy (sumber: herbeauty)
4 of 6

3. Lady Gaga Ratu Nyentrik hingga Gunakan Gaun Daging

Lady Gaga
Lady Gaga (sumber: herbeauty)
5 of 6

4. Iris Apfel, Ratunya Fashion Combo Outfit Tertua

Iris Apfel
Iris Apfel (sumber: herbeauty)
6 of 6

5. Anna Piaggi, Pandai Padukan Gaya Nyentrik Vintage dan Modern dalam Satu Outfit

Anna Piaggi
Anna Piaggi (sumber: herbeauty)
Lanjutkan Membaca ↓