Sukses

8 Respon Anak Kedokteran yang Jago Baca Tulisan Tangan Dokter Ini Bikin Auto Emosi

Coba deh kamu baca tulisan dokter ini, kira-kira tulisannya apa nih?

Liputan6.com, Jakarta Bukan menjadi rahasia lagi bahwa tulisan tangan dokter cukup sulit dibaca bagi sebagian besar orang. Pasalnya, tulisan di resep itu lebih terlihat seperti coretan anak-anak yang sedang belajar menulis.

Baru-baru ini viral tulisan tangan dokter yang menuliskan nama obat, namun hanya tertera huruf 'p' dan akhiran huruf yang sulit untuk ditebak.

Warganet pun jadi bertanya-tanya dan penasaran resep obat apa yang ada dalam secarik kertas tersebut. Akhirnya sejumlah warganet pun bertanya pada rekannya yang mengambil jurusan kedokteran atau farmasi untuk membaca resep dokter tersebut. Menariknya, beberapa dari mereka pun berhasil menjawab arti tulisan tangan dokter tersebut.

Nah, penasaran kan gimana komentar anak kedokteran yang bisa baca obat resep dokter tersebut? Kira-kira gimana ya bacanya? Dilansir Liputan6.com Rabu (1/5/2019) dari akun Twitter @yeahmahasiswa, 8 respon anak kedokteran yang jago baca tulisan tangan dokter ini bikin auto emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dimana letak huruf C dan M-nya saudaraku?

3 dari 9 halaman

2. Yang ini PCT hmmmm

4 dari 9 halaman

3. Jadi ini adalah sebuah teka-teki.

5 dari 9 halaman

4. Anak Teknik VS Anak Kedokteran.

6 dari 9 halaman

5. Auto sakit mata ini bacanya.

7 dari 9 halaman

6. Yang ini ngajakin piknik nih.

8 dari 9 halaman

7. Yahhh malah jadi mobil.

9 dari 9 halaman

8. Jawaban yang cerdas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini