Sukses

4 Game Lucu Android Ini Cocok Temani Hari-Harimu

Game lucu merupakan salah satu hiburan yang menjadi favorit bagi semua usia

Liputan6.com, Jakarta Game lucu merupakan salah satu hiburan yang menjadi favorit bagi semua usia. Game yang dulunya identik dengan anak kecil sekarang sudah meluas digunakan oleh segala usia. Bahkan orang dewasa pun sekarang ini semakin banyak yang menyenangi game. 

Berbagai game sudah bisa didapatkan dimana-mana, tidak hanya melalui konsol play station, sekarang juga banyak tersedia game-game yang disediakan untuk komputer serta smartphone kamu. Oleh karena itulah game semakin berkembang dan semakin banyak digemari dimana-mana oleh segala rentang usia.

Game lucu biasanya bisa kamu mainkan hanya dengan memori kecil saja. Banyak juga sekarang orang-orang yang menyenangi game konyol dan lucu yang bisa membuat pemain game tersebut tertawa terbahak-bahak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019) tentang game lucu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Troll Face Quest Video Memes

Game lucu satu ini memang mengusung konsep yang nyeleneh. Siapa yang tidak suka dengan “meme” yan selalu menghibur. Pada game ini, kamu bisa mendapatkan sebuah video yang bikin ngakak dengan gambar gambar meme. Salah satu game lucu yang tersedia bagi pengguna android ini cukup populer dengan banyaknya orang yang telah mengunduhnya ke smartphone mereka.

Ketika kamu bisa memecahkan teka-teki yang ada di dalam game ini, akan muncul video unik yang mampu mengocok perutmu. Karakter pada game lucu satu ini pun memiliki wajah wajah lucu yang biasa digunakan di meme, atau karakter troll face.

Tidak hanya videonya saja yang kocak, teka-teki yang dikeluarkan dari game lucu satu ini juga bikin kamu terhibur dan tidak membosankan.

3 dari 5 halaman

2. Cat vs Dog

Cat vs Dog merupakan game lucu yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Game ini sudah terkenal dari dulu ketika dapat dimainkan sebgai game PC yang ringan. Main bersama teman-teman akan semakin asyik karena adanya dua karakter kucing dan anjing ini. Game lucu satu ini ibarat permainan yang penuh dengan pertikaian kucing dan anjing, layaknya film Tom and Jerry.

Sekarang game ini juga sudah ada di android. Kisah permusuhan antara kucing dan anjing ini disebabkan karena perebuatan kekuasan di daerah tersebut.

Permainan ini akan membawa kamu kepada perkelahian tersebut dengan menggerakkan kucing ataupun anjing untuk melemparkan barang-barang yang ada di sekitarnya. Biasanya ada botol, tulang ikan, dan barang-barang lainnya.

Semakin sering kamu melempar dengan tepat kearah lawan, kamu akan menjadi pemenangnya, dan pihak lawanmu akan menyerah. Dengan ekspresi yang lucu dari si kucing dan si anjing akan membuatmu terhibur dan senang dengan game lucu satu ini.

Game dengan konsep dan cara bermain yang sederhana ini sangat cocok menghiburmu di waktu luang.

 

4 dari 5 halaman

3. My Talking Tom

Bila kamu alergi kucing tetapi sangat ingin memelihara kucing, kamu bisa memeliharanya di aplikasi game lucu satu ini. Kamu seakan menjadi majikan si kucing ketika memainkan game lucu ini.

Kamu seakan benar –benar menjadi seorang pemelihara kucing, karena di game ini kamu bisa merawat kucing ini, mengajak jalan-jalan dan melakukan aktivitas lainnya bersama kucingmu di My Talking Tom ini.

Sesuai dengan nama game-nya, kucing ini juga bisa bicara. Dia bisa menirukan suara yang kamu buat dengan lucunya seperti kucing asli. Saking miripnya dengan memelihara kucing asli, kamu bahkan bisa bermain dengannya, menggelitiknya dan mendapatkan respon imut dan lucu dari kucingmu tersebut. Dijamin kamu akan gemas dan serasa memiliki teman memainkan game lucu ini.

Membuat mood kamu menjadi lebih baik dan bahagia selalu. Ada juga beberapa game yang memiliki konsep sama dengan My Talkin Tom ini yaitu game Pou dan My Talking Angela yang merupakan permainan merawat kucing betina.

5 dari 5 halaman

4. Toilet Time

Mendengar judulnya saja tentunya akan membuatmu bertanya-tanya, memangnya apa yang menarik dari toilet? Dengan nama game lucu satu ini yang memang sudah nyeleneh, permainannya tidak kalah seru. Mungkin banyak orang yang mengira permainan ini akan berkisar pada membersihkan toilet, yang merupakan hal biasa.

Nyatanya, beberapa hal yang harus kamu lakukan dalam game ini adalah mencari bilik kosong yang terdapat di toilet umum, membunuh kecoa, dan aktivitas-aktivitas lainnya yang biasa dilakukan di toilet.

Setiap kegiatan yang kamu lakukan sebagai tokoh utama dalam game lucu ini tentunya akan selalu mengundang tawa dnegan tingkah-tingkah konyol di toilet. Kamu bahkan juga bisa mendapatkan toilet yang memilik desain lebih bagus bila mendapatkan nilai yang tinggi.

Itulah beberapa game lucu yang tidak memerlukan memori yang besar dan pastinya dapat membuat harimu menjadi lebih bahagia. Ketika bersantai dan sedang suntuk, kamu bisa mencoba permainan ini untuk menyegarkan kembali otak kamu yang telah dipakai seharian untuk bekerja atau belajar di sekolah.

Tapi kamu harus ingat bahwa bermain game terlalu banyak itu tidak baik. Aturlah waktumu untuk bermain hanya pada saat luang dan saat kamu memang membutuhkan hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini