Situs Transfermarkt Sebut Rene Mihelic Bergabung Ke Persib, Ini Faktanya

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 30 Apr 2019, 17:50 WIB
Rene Mihelic Resmi Bergabung Ke Persib

Liputan6.com, Jakarta Pemain asal Slovania Rene Mihelic, dikabarkan segera merapat ke Persib. Rumor pemain yang sebelumnya berkiprah di India itu makin santer setelah dalam Instagram miliknya, @renemihelic3.

Ia mengunggah foto dirinya saat bermain di klub Delhi Dynamos FC dengan caption,

"Saatnya untuk bergerak, Terima kasih", yang akhirnya membuat banyak sekali suporter Persib berkomentar.

Tak pelak, media sosial Instagram kalangan bobotoh pun ramai menampilkan unggahan foto Rene Mihelic. Meski sudah ramai di media sosial, manajemen Persib maupun tim pelatih masih enggan menjelaskan lebih jauh perihal tersebut.

Tetapi, sumber internal di Persib mengakui pemain asing baru segera merapat ke tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Penasaran dengan Rene Mihelic, begini ulasan terbarunya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019)

2 of 3

Bergabungnya ke Persib

Pemberitaan yang santer soal Rene Mihelic yang bakal bergabung Persib, sepertinya menarik minat bobotoh untuk mengetahui lebih lanjut gelandang berusia 30 tahun tersebut di situs Transfermarkt.

Sementara itu, rumor Rene Mihelic semakin kuat berhembus usai manajemen Persib Bandung memastikan jika calon pemain asing berasal dari Slovenia. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengakui jika Maung Bandung masih mengincar pemain asing yang berasal dari Slovenia.

Ia juga menambahkan jika pemain asing tersebut merupakan rekomendasi pelatih, Miljan Radovic.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari Radovic," ujar Teddy secara singkat seperti dilansir dari VikingPersib.

Hal ini juga diperkuat pada laman Transfermrkt yang sudah memberikan keterangan bahwa Mihelic bergabung ke Persib pada Senin (29/4/2019).

3 of 3

Profil Rene Mihelic

Rene Mihelic merupakan gelandang berusia 30 tahun. Pria kelahiran 5 Juli 1988 ini yang cukup banyak merasakan asam garam dalam dunia sepakbola.

Saat memperkuat tim asal kelahirannya, Maribor, dia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Slovenia (2008-2009) dan Piala Super Slovenia (2009).

Kariernya kemudian dilanjutkan ke Hungaria untuk membela Debrecen pada 2014 hingga 2015. Di klub tersebut Mihelic sukses mempersembahkan gelar juara Liga Hungaria pada musim 2013-2014.

Berlanjut ke India, gelandang berpostur 177 cm juga berhasil membawa klubnya, Chennaiyin FC menjadi juara Indian Super League pada musim 2017-2018.

Lanjutkan Membaca ↓