Sukses

4 Gaya Irish Bella Saat Memakai Hijab, Kecantikannya Bikin Terpukau

Istri Ammar Zoni ini sangat memesona saat memakai hijab, setuju?

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella saat ini menjadi salah satu seleb Tanah Air yang ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan seleb cantik ini baru saja resmi menikah dengan Ammar Zoni. Pernikahan keduanya banyak menyita perhatian publik.

Ammar Zoni dinilai beruntung berhasil menikahi Irish Bella yang memiliki paras cantik. Kecantikan Irish Bella terlihat sangat menawan. Siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh hati melihat pesona istri Ammar Zoni tersebut.

Kecantikan Irish Bella ternyata makin bertambah ketika mengenakan hijab. Paras cantiknya makin terlihat menyejukan ketika berhijab. Hijab membuat pesona Irish Bella makin terlihat. Tak ayal foto berhijab Irish Bella pun banjir pujian netizen.

Kecantikan Irish Bella saat berhijab telah terangkum Liputan6.com, Selasa (30/4/2019) dari foto yang diambil di akun instagram.com/_irishbella_ sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kompak dengan sang ibu.

Postingan Irish Bella berhijab yang pertama ialah berfoto bersama ibunya. Keduanya terlihat kompak dengan memakai hijab. Pada foto tersebut Irish Bella menuliskan caption "Mama, my backbone, my home".

Tidak heran foto berhijab Irish Bella pun ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Kak irish bella cantik bangetttttttttttttttttt kalo pakai kerudung" tulis akun @bila.nursalsabila

"Masya Allah cantik kak bela pakai hijab terus kek gini ya kak bella" tulis akun @wulan_leader_paytren

3 dari 5 halaman

2. Saat menjenguk di Rumah Sakit.

Momen selanjutnya yang didokumentasikan Irish Bella saat memakai hijab ialah saat menjenguk seseorang di Rumah Sakit. Seseorang yang dijenguk bernama Daffa. Dalam captionnya Irish Bella menjelaskan apa yang sedang di derita Daffa. Daffa adalah penderita penyakit langka Ewings Sarcoma. 

Irish Bella yang menjenguk Daffa ini kemudian mendapatkan banyak respon netizen sebagai berikut.

"Subhannallah kak, inner beauty nya terpancar klau berpakaian seperti ini. Smg Allah menggerakkan hati kakak, melindungi kakak dan selalu menjaga nikmat iman dan ketaqwaan kakak terhadap Nya" tulis akun @fsyafitri88

"Ka Bells.. Semoga kaka bisa sempetin untuk ikut kajian lg dan kegiatan sosial kyk gini. Aku suka bgt dan terharu liat ka ibell sprt ini.. Semoga kaka selalu dlm liat lindungan Allah yah. Aku doain kaka selalu istiqomah dijalan Allah" tulis akun @figifigifi

4 dari 5 halaman

3. Saat memegang makanan.

Momen menyejukkan selanjutnya ialah saat Irish Bella memegangi makanan. Irish Bella terlihat sangat cantik dengan hijab bercorak biru. Tak ayal kecantikan Irish Bella ini mendapatkan banyak pujian dari netizen sebagai berikut.

"Kak bella bagusnya pake hijab loh" tulis akun @asqiadinnie

"Subhanallah cantikny ni teteh pakai jilbab" tulis akun @robbyinez

5 dari 5 halaman

4. Saat membawa bingkisan.

Dengan memakai hijab berwarna biru, Irish Bella sangat terlihat mempesona. Membawa sebuah bingkisan dan tersenyum ke arah ke kamera membuat banyak netizen yang kagum dengan kecantikan Irish Bella.

"Cantik banget klok make jilbab" tulis akun @nikmamauliidinaa_

"Semoga istiqomah. Aamin.." tulis akun @hikmawan_putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini