Sukses

6 Potret Pria yang Mengazani Anak Ketiga Nikita Mirzani, Bukan Dipo Latief

Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya telah melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019) lalu. Pada kelahiran anak ketiganya, Nikita Mirzani ditemani oleh para sahabatnya. Anak ketiga Nikita Mirzani sendiri merupakan buah hati dari pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

Kabar mengenai kelahiran buah hati Nikita Mirzani sendiri diberikan oleh sahabat-sahabatnya melalui akun Instagram masing-masing. Salah satunya ialah akun Instagram Fitri Salhuteru. Fitri sendiri merupakan salah satu sahabat yang selalu menemani Nikita Mirzani. Bahkan ia juga yang memberi kabar mengenai persalinan anak ketiga Nikita pada stories Instagram pribadinya.

"Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulis Fitri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019), Fitri sendiri merupakan seseorang yang nemenani Nikita saat proses persalinan berlangsung. Selain itu, rupanya banyak pula netizen yang bertanya mengenai siapa yang akan meng-azani putra Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sosok yang mengazani anak Nikita

View this post on Instagram

Not even words can explain how much I am beyond grateful for having you as part of my life, having you being the person who kindly whispers Adzhan in my Son ears for the very 1st time... I can’t thank you enough and you have no idea how much I am so so grateful for all these kindness God has pours me over and over again. I am overwhelmed and joyful. How much a loving brother you’re to me is beyond my comprehension, you @cencenkurniawan and kak Fitri is God given gift for me, The best husband and wife, my role model, my everything, may God grant you all the blessings in your life koko cen 🙏🏻🙏🏻 Thank you Thank you Thank you, I can’t stop saying this to you 😭💕

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Rupanya suami dari Fitri Salhuteru sendiri yang mengazani bayi Nikita Mirzani. Fitri juga mengunggah situasi saat sang suami mengazani bayi Nikita Mirzani.

Selain itu pada unggahan Instagram di akun @nikitamirzanimawardi_17, Nikita juga mengunggah video saat anaknya di-azani oleh suami Fitri.

Bahkan Nikita pun mengucapkan terima kasih dan juga syukur karena sahabatnya bersedia untuk mengazani sang anak. Cencen Kurniawan pun membalas postingan Nikita dengan memberika komentar pada postingan tersebut.

"Nik I’m just doing what we should do as Muslim. I believe all the believers will do so. As written in At - Taghaabun : 9. (Ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan kamu pada hari berhimpun, itulah hari pengungkapan kesalahan-kesalahan. Dan barang siapa beriman kepada Allah dan mengerjakan kebajikan niscaya Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang agung. 15. Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah pahala yang besar. THANKS FOR THE OPPORTUNITY I’m the one whose blessed as guaranteed in the Quran." Tulis Cencen.

Pria yang mengazani anak ketiga dari Nikita Mirzani sendiri merupakan suami dari sahabatnya yang bernama Cencen Kurniawan. Cencen Kurniawan merupakan seorang pengusaha. Ia dan sang istri Fitri Salhuteru sendiri memiliki bisnis property dan juga salon kecantikan.

Berikut ini potret Fitri Salhuteru dan Cencen Kurniawan yang merupakan sahabat dekat dari Nikita Mirzani.

3 dari 8 halaman

1. Ini dia sosok pria yang meng-azani anak dari Nikita Mirzani

4 dari 8 halaman

2. Fitri Salhuteru dan Cencen Kurniawan merupakan sahabat dekat Nikita Mirzani

5 dari 8 halaman

3. Fitri dan sang suami telah dikaruniai tiga orang anak

6 dari 8 halaman

4. Dalam postingan di Instagram, keduanya gemar berolahraga bersama

7 dari 8 halaman

5. Keduanya pun terlihat sangat kompak pada setiap postingan di Instagram loh

8 dari 8 halaman

6. Fitri dan suami pun kerap berlibur bersama dengan ketiga anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.