Nekat Terobos Palang Pintu Kereta, Emak-Emak Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 30 Apr 2019, 12:50 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 08:13 WIB
Kelakuan Emak (Sumber: Twitter/efenerr)

Liputan6.com, Jakarta Emak-emak memang dikenal selalu memiliki tingkah absurd hingga nyeleneh yang bikin gagal paham. Salah satu aktivitas yang paring sering dilihat yakni ketika berkendara. Ada saja hal-hal absurd yang mereka lakukan saat tengah berkendara, mulai dari memakai helm seenaknya, sein ke kiri tapi ternyata belok ke kanan, atau tingkah-tingkah nyeleneh lainnya. 

Selain bertindak nyeleneh, emak-emak ini juga sepertinya cuek dan seenaknya kalau sedang berkendara. Apalagi kalau ditegur, kadang bukannya nurut tapi malah balik marah. Duh memang ya, emak-emak ini susah banget kalau dikasih tahu.

Sama halnya dengan kelakuan emak-emak yang satu ini, akibat ia tidak sabar menunggu palang pintu kereta si emak malah kena batunya.  Nah, penasaran gimana kisah selengkapnya? Dilansir dari akun Twitter @efenerr, berikut Liputan6.com Selasa (30/4/2019), tampilkan video kelakuan emak yang nyeleneh di palang pintu kereta.

2 of 3

Simak Kelakuan si Emak!

Palang pintu kereta api berfungsi sebagai rambu pembatas agar kendaraan tidak melintas ketika kereta api sedang lewat. Berhenti saat palang pitu kereta diturunkan merupakan sebuah kewajiban bagi pengendara.

Namun, sayangnya masih banyak orang yang tidak menaati peraturan ini. Beberapa pengendara pun terkadang tidak sabar untuk menunggu palang pintu kereta api tersebut terbuka. Padahal tindakan ini bisa membahayakan keselamatan.

Seperti emak yang satu ini, yang nekat menerobos palang pintu kereta api yang tak kunjung dibuka. Ibu yang satu ini bahkan sampai nekat mengangkat sendiri palang pintu kereta apinya. Walaupun sedang membawa beberapa barang di kendaraanya, ia seakan suek dengan tindakannya itu. Nah lantas, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya ya dengan ibu yang satu ini? Yuk simak videonya! 

 

3 of 3

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Selasa (30/4/2019) tersebut sudah ditonton sebanyak 40 ribu kali. Video kelakuan emak ini sukses bikin warganet enggak bisa nahan ketawa meskipun sebenernya turut prihatin. Coba deh semisal si emak lebih sabar menunggu palang pintu kereta terbuka, pasti si emak tidak akan terjatuh. 

Beberapa warganet pun turut berkomentar tentang video tersebut, seperti akun twitter @Nenny_45as yang menuliskan

"Pen ketawa tapi aku emak-emak juga" tutur  @Nenny_45as

Atau yang menyesalkan peristiwa tersebut "makane to buuuuu sing sabar buuuuuu :( " tambah @sarahrinia

Ada juga yang mencoba menahan tawanya, karena takut kuala, seperti akun twitter @mherdir, "TAHAN TAHAN TAHAN JANGAN KETAWA KUALAT" tutur @mherdir

 

Lanjutkan Membaca ↓