Sukses

Kreatif Banget, Pria Ini Ciptakan Musik Keren dari Minuman Bubble Tea

Jenius dan kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan musik memang masuk ke dalam salah satu hobi yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi sekarang dengan berkembangnya teknologi, kamu semakin mudah saja untuk mendengarkan musik dan lagu.

Bagi kamu penggemar musik, bisa mengekspresikan kecintaanmu dengan banyak cara. Kamu yang punya motto hidup "Music is my life" juga punya kebiasaan-kebiasaan unik yang menunjukkan kecintaan pada musik.

Kehadiran musik di dalam kehidupan manusia seakan membawa warna dan melengkapi hidup manusia sehingga lebih terasa indah. Dalam penciptaannya, musik membutuhkan instrumen yang menghasilkan suara sehingga bisa disatukan sebagai sebuah kesatuan nada yang indah untuk di dengar.

Dari sekian banyak instrumen musik, ternyata banyak sekali alat yang cukup unik dan mungkin jarang kamu lihat maupun dengar sebelumnya. Salah satunya adalah karya musik minuman bubble tea ini, berikut Liputan6.com rangkum instrumen kreatif dalam membuat musik keren dari minuman bubble tea, selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan Musik Keren dari Minuman Bubble Tea

Pria ini sangat jenius dan kreatif sekali dalam menghasilkan musik yang sangat keren hanya dengan media topping bubble tea. Bubble Tea sendiri merupakan merupakan topping yang biasa dipakai untuk topping minuman bubble tea atau sejenisnya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang pria dengan aku Twitter @shawnwasabi. Ia menggunggah sebuah postingan video dengan membuat irama musik dengan topping bubble tea tersebut dengan bantuan sebuah alat, Midi Fighter.

Awalnya, pria ini terlihat meminum milk tea dan meludahkan kembali bubble tea yang awalnya sudah ia telah ke atas piring. Kemudian bubble tea tersebut dihubungkan ke peralatan Midi Fighter miliknya. Setelah itu iapun menekan bola-bola bubble tea itu satu-persatu dan mulai membuat irama musik.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Musik yang sangat keren pun ia ciptakan. Beat musiknya sangat nyaman untuk dinikmati oleh siapa pun yang mendengarkannya. Hingga saat in, video pendek tersebut disaksikan kurang lebih 3 juta penonton. Video pria ini pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari pengguna Twitter.

Tak heran, berbagai komentar pujian netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan pria ini. Netizen pun banyak yang bertanya dimana bisa menonton versi full dari musik keren yang ia ciptakan tersebut. iapun membagi postingan tutorial cara menggunakan bubble tea dan menjadikannya musik keren. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini