Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Oleh Novita Ayuningtyas pada 29 Apr 2019, 19:35 WIB
Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Istilah operasi plastik atau bedah plastik mungkin tak asing lagi di telinga kamu. Operasi plastik sendiri cukup terkenal untuk membuat wajah atau badan kamu terlihat lebih sempurna. 

Di Bangkok, melakukan operasi bedah plastik bagi kaum pria memang bukan hal yang baru lagi. Bahkan beberapa orang bersedia untuk menjalani serangkaian operasi plastik yang memakan waktu dua hingga empat jam. Salah satu operasi plastik yang cukup sering dilakukan kaum pria ialah operasi untuk membentuk perut yang six pack.

Salah satu rumah sakit yang berada di daerah Dusit, Bangkok bernama Rumah Sakit Masterpiece ini telah melakukan operasi plastik membentuk perut six pack. Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Senin (29/4/2019) rumah sakit tersebut telah melakukan operasi tersebut selama empat tahun.

Tentu saja operasi plastik yang dilakukan oleh kaum pria ini cukup membuat orang penasaran. Pasalnya tak sedikit orang yang telah melakukan operasi plastik. Bahkan beberapa model Thailand pun juga turut melakukan operasi bedah plastik.

2 of 3

Tak menggunakan silikon

Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack Hasilnya Bikin Geleng Kepala
Operasi plastik perut six pack (Sumber: Worldofbuzz)

Jika ingin melakukan operasi plastik, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 52 juta. Selain itu, prosedur membentuk perut six pack dengan operasi plastik dilakukan dengan menghisap lemak di sekitar perut. Pihak rumah sakit pun memastikan jika prosedur yang dilakukan tidak berbahaya dan juga tidak menyakitkan.

Tak seperti operasi plastik pada umumnya yang menambahkan cairan ataupun silikon. Operasi plastik ini tak membutuhkan hal tersebut. Mereka menyebut jika implan akan membuat hasilnya tak bagus dan tidak bertahan lama.

Ternyata operasi plastik untuk membentuk perut six pack bukanlah hal yang baru. Pada tahun 1990-an Texas yang pertama melakukannya.

Pada saat itu, hasil yang diperoleh tak cukup memuaskan. Bahkan satu dari 10 orang dari 50 yang melakukan operasi bedah plastik mengalami komplikasi kecil.

3 of 3

Hasil yang meyakinkan

Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack Hasilnya Bikin Geleng Kepala
Model Thailand Ome Pangpaparn (Sumber: Instagram/omepangpaparn)

Pihak rumah sakit di Bangkok ini pun telah mengembangan metode dari metode yang telah ada sebellumnya. Mereka pun meyakinkan jika fasilitas yang diberikan benar-benar fasilitas terbaik. Sehingga hasilnya tak akan mengecewakan.

“Kami adalah rumah sakit berlisensi dan sah, tidak seperti banyak klinik bedah kosmetik lainnya di Thailand. Yang berarti, kami memiliki akses ke obat-obatan bius dan berkualitas. ” Ujar Raweewat selaku CEO Rumah Sakit Masterpiece.

Ia pun menyatakan jika, 90 persen pasien yang melakukan operasi plastik perut six pack merasa puas. Selain itu, kebanyakan pasien yang melakukan operasi plastik tersebut merupakan seseorang yang gemar olah raga, tapi tak memiliki perut six pack.

Salah satu yang melakukan operasi perut six pack di rumah sakit tersebut ialah Ome Pangpaparn. Ome Pangpaparn sendiri merupakan seorang model yang cukup terkenal di Thailand. Ia pun melakukan operasi plastik tersebut karena tak memiliki perut six pack meski rajin berolahraga. Selain itu, Ome pun tak menutupi jika ia melakukan operasi perut six pack.

Lanjutkan Membaca ↓