21 Caption IG Lucu yang Bisa Jadi Inspirasi, Agar Postinganmu Lebih Menarik

Oleh Rizzaq Aynur Nugroho pada 29 Apr 2019, 16:40 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 16:40 WIB
Ilustrasi Kata-kata Lucu Bergambar Bergerak
Perbesar
Ilustrasi Kata-kata Lucu Bergambar Bergerak (sumber: iStock)

Liputan6.com, Jakarta Caption IG lucu bisa membuat apa yang kamu posting di Instagram menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Selain itu, caption IG lucu juga bisa membuat postingan Instagrammu dibanjiri oleh like hingga komentar-komentar pengguna Instagram lainnya. Jika like dan komentar menjadi banyak, maka postingan yang kamu unggah bisa menjadi terkenal dan mudah ditemukan di bagian explore.

Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Selain untuk membagikan momen menarik, Instagram juga sering digunakan untuk membagikan postingan yang lucu dan juga menghibur. Banyak konten Instagram yang bisa membuat kamu tertawa dan tersenyum sendiri karena captionnya yang lucu hingga konten dalam Instagramnya yang lucu dan menarik.

Caption IG lucu selain bisa membuat postingan Instagrammu lebih menarik, ternyata juga bisa digunakan untuk menambah viewer atau penonton, bahkan yang tidak mengikuti akunmu. Caption IG lucu juga cocok untuk akun-akun Instagram yang ingin berjualan di media sosial. Caption bisa menggambarakan atau menjelaskan maksud dari gambar atau postingan yang kamu buat.

Berikut ini Liputan6.com merangkum beberapa contoh caption IG lucu yang bisa kamu gunakan untuk postingan Instagrammu agar lebih menarik dan juga tidak membosankan, dari berbagai sumber, Senin (29/4/2019).

2 dari 4 halaman

Caption IG Lucu Nyeleneh

Ilustrasi lucu
Perbesar
Ilustrasi lucu (sumber: iStock)

"Mengapa penyesalan itu selalu berada diakhir? Sebab, jika ada diawal namanya pendaftaran"

Iya dong namanya juga penyesalan, kalau datangnya di awal sepertinya dia punya indra keenam deh.

"Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdoa. Tapi jangan pas ada maunya doang"

Kalau ada maunya aja pasti sering meminta pertolongan kepada tuhan atau rajin-rajin berdoa. Tapi kalau udah lupa, kadang lupa diri.

"Pengalaman merupakan guru terbaik, Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman"

Setiap orang memiliki guru terbaiknya masing-masing, meskipun gurunya tersebut tidak terlalu pintar atau berpengalaman.

"Jangan pernah biarkan orang lain menghambatmu dalam meraih mimpimu. Kalau ada yang nekad sikaat aja"

Kamu punya pilihan untuk meraih mimpi, jangan biarkan siapapun mengahalangi usahamu untuk mendapatkannya.

"Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya"

Mungkin fakta yang kamu gunakan memang tidak sesuai.

"Terlalu sering disalahkan, kambing hitam demo tuntut pergantian warna bulu"

Caption IG lucu di atas mungkin adalah makna sebenarnya, tapi bayangkan jika benar para kambing bisa berdemo, ngeri ya.

"Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda"

Caption IG lucu nyeleneh di atas benar juga bukan?

"Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya"

Caption IG lucu di atas menggambarkan bahwa jangan menjadi sok tahu, karena pasti ada yang lebih tahu lagi.

3 dari 4 halaman

Caption IG Lucu Bikin Ketawa

Ilustrasi lucu
Perbesar
Ilustrasi lucu (sumber: iStock)

"Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang"

Caption IG lucu di atas cocok untuk posting foto selfi sedang bekerja.

"Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut"

Iya benar sekali caption IG lucu yang satu ini, jadi terlihat paling kecil kalau kayak gini.

"3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong"

Sungguh menyedihkan jika ingin sesuatu tapi dompet kosong melompong.

"Aku sih tak punya haters karena mana mungkin orang secantik dan sebaik hati ini ada yang benci?"

Ya mungkin caption IG lucu ini bisa digunakan untuk orang-orang yang super pede.

"Susu jika didiamkan dalam waktu yang lama akan menjadi yoghurt, sedangkan chat yang didiamkan selama berhari-hari akan menjadi youknowitsohurt"

Caption IG lucu di atas cukup menyakitkan ya. Siapa di sini yang sering dicuekin?

4 dari 4 halaman

Caption IG Lucu Tentang Cinta

Ilustrasi lucu
Perbesar
Ilustrasi lucu (sumber: iStock)

"Lalu kalau sekarang aku kangen sama kamu siapa yang mau tanggung jawab, kamu?"

Siapa yang mau tanggung jawab tuh?

"Terima kasih ya kamu, karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum setiap kali aku melihat layar ponselku"

Caption IG lucu tentang cinta di atas bisa kamu gunakan saat memposting foto berdua dengan pasanganmu.

"Rindu yang kamu pikir lucu itu adalah jenis rindu yang sudah lama sekali kupendam, sekian lama sampai akhirnya berani kuungkapkan"

Berani diungkapkan meski hanya lewat sebuah caption IG lucu tentang cinta.

"Hubungan percintaan itu ibarat lampu kalau dimainin terus lama-lama bisa putus"

Tapi kalau lampu LED gimana dong? Apakah masih akan tetap mudah putus?

"Ada yang diam karena takut untuk bicara, takut kehilangan dan takut dihilangkan. Ada? Banyak"

Iya, banyak yang diam tapi juga takut kehilangan.

"Mau buka hati tapi lupa password"

Aduh passwordnya 12345LOVE

"Pas jomblo ga ada yang deketin. Giliran punya pacar, banyak yang deketin"

Caption IG lucu tentang cinta di atas cukup pede ya.

"Kamu di mana sih sayang? Aku cari di google kok ga ada ya"

Ternyata google nggak selamanya bisa menemukan hal-hal yang kita butuhkan.

Lanjutkan Membaca ↓