Sukses

3 Reaksi Kucing Saat Melihat Cermin Ini Menggemaskan Banget

Ada-ada saja tingkah laku kucing.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hewan yang cocok untuk dijadikan peliharaan. Salah satunya ialah hewan kucing. Hewan yang memiliki nama latin Felis Catus ini memang hewan yang penurut dan cocok untuk dipelihara karena tingkahnya yang sangat menggemaskan.

Tingkah laku kucing yang menggemaskan membuat banyak orang menyukainya. Kucing terkadang diperlakukan manja seperti manusia. Kucing sering dipeluk, dielus-elus, diajak jalan-jalan, bahkan tak sedikit kucing yang mendapatkan perawatan di salon khusus binatang.

Hal semacam itu memang wajar, mengingat kucing memang hewan yang sangat dekat dengan manusia. Lalu apa jadinya kalau kucing diberi kaca untuk melihat dirinya sendiri? Tentu respon dari kucing berbeda-beda.

Penasaran seperti apa reaksi kucing saat bercermin dan melihat pantulan dirinya sendiri? Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, reaksi kocak kucing saat bercermin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mencoba menyentuh dirinya sendiri

Aksi menggemaskan kucing saat berkaca pertama ialah ditunjukan pada video di atas. Kucing imut yang berbulu oranye ini tampak penasaran saat dirinya berkaca. Kucing tersebut seperti menemukan teman, dan ingin mengajajak berinteraksi. Sehingga kucing tersebut menyentuh kaca itu terus-terusan dan sesekali kepala kucing juga ditempelkan pada kaca. Aksi kucing di atas sungguh sangat menggemaskan.

3 dari 4 halaman

2. Membuat gerakan lucu saat berkaca

Aksi kucing berkaca selanjutnya ini lucu abis. Bagaimana tidak, ketika dihadapkan dengan cermin, kucing ini malah bergerak sangat lucu. Dimulai dari mengibaskan ekor hingga berdiri dan menggerakan tangannya. Aksi kucing ini pun seolah-olah menandakan bahwa ia sedang berkaca dan berusaha melihat setiap gerakan gemasnya di cermin tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Kucing kaget melihat dirinya sendiri

Aksi kucing menggemaskan yang terakhir terlihat pada video di atas. Kucing ini sangat menggemaskan ketika menghampiri kaca. Pelan-pelan ia berkacar, dan ketika memperlihatkan dirinya, kucing ini seolah kaget. Namun setiap ia kaget, ia berusaha melihat kacanya lagi. Hasilnya kucing ini tetaplah kaget, seperti tak menduga ada kucing yang persis dirinya sedang meniru gerakan-gerakannya.

Itulah 3 reaksi kucing saat melihat cermin. Lucu banget bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini