Sukses

9 Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris yang Romantis dan Manis

Kata mutiara cinta bahasa Inggris ini bisa kamu berikan untuk pasanganmu atau sekadar status di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara cinta bahasa Inggris sering digunakan untuk membagi perasaan yang sedang kamu rasakan di media sosial. Atau untuk sekedar menjadi status atau menjadi pesan pribadi kepada seseorang yang kamu cintai.

Alih-alih menggunakan, bahasa Indonesia, kamu memiliki menggunakan bahasa Inggris agar terlihat lebih puitis atau lebih menarik lagi.

Banyak kata mutiara cinta bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan untuk kamu berikan kepada kekasihmu. Atau bahkan hanya sekedar ingin membagikan kata mutiara bahasa Inggris di media sosial tanpa ada maksud lain.

Menggunakan bahasa Inggris juga mungkin akan memberikan efek yang berbeda. Dengan menggunakan bahasa Inggris pada kata mutiara mungkin akan membuat kamu terlihat lebih pintar dan terasa lebih romantis.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa kata mutiara cinta bahasa Inggris dari berbagai sumber, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

"Better to love and get lost than never love at all."

Artinya: Lebih baik mencintai dan tersesat dari pada sama sekali aku tidak pernah mencintai sama sekali.

Kata mutiara cinta bahasa Inggris di atas menggambarkan pilihan seseorang yang lebih baik tersesat saat ia mencintai seseorang dari pada sama sekali tidak merasakan cinta dari siapapun. Cinta memang buta, bisa menyesatkan siapa saja, namun jika kamu benar-benar mencintai seseorang, maka cintailah dia sepenuh hati.

"I love you more because I have believed you like me for what it is, and not for anything else."

Artinya: Aku mencintai kamu lebih banyak karena aku percaya kamu menyukaiku apa adanya, dan bukan untuk hal-hal lain.

Jika seseorang sudah mencintaimu sepenuh hati maka dia akan memberikan apapun dan berjuang untukmu. Tidak peduli harus melakukan apa atau merelakan apapun yang ia miliki, karena ia sudah mencintai dengan sepenuh hati.

"Love is when a person’s happiness is more important than your happiness."

Artinya: Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.

Seseorang yang sudah mencintai orang lain akan berjuang dan selalu mementingkan kepentingan orang yang ia cintai, melebihi kepentingannya, karena seluruh hidupnya hanya untuk orang yang di cintainya. Kata mutiara cinta bahasa Inggris di atas menggambarkan betapa seseorang sudah mencintai dengan sepenuh hati.

3 dari 4 halaman

2. Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

"Strong love does not count. Love only gives for free."

Artinya: Cinta yang kuat tidak pernah diperhitungkan, cinta memberi kebebasan.

Mencintai seseorang itu adalah memberikan kebebasan kepada orang tersebut dan tidak mengekangnya. Apapun yang sudah diberikan tidak akan diungkit lagi. karena cinta adalah memberikan secara ikhlas.

"You’re just my cup of tea."

Artinya: Kamu adalah secangkir tehku.

Teh adalah minuman yang memberikan ketenangan dan juga memberikan perasaan nyaman. Cinta adalah ibarat secangkir teh yang memberikan kenyamanan dan juga perasaan damai.

"I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

Kata mutiara cinta bahasa Inggris di atas menggambarkan perasaan seseorang kepada yang ia cintai begitu dalam dan begitu besar. Dia akan mencintai seseorang tersebut dengan sepenuh hati dan hingga akhir hayatnya.

4 dari 4 halaman

3. Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

"I never thought that love could feel like this."

Artinya: Aku tidak pernah berfikir bila cinta bisa terasa seperti ini.

Jika seseorang sudah mengenal cinta, maka dia harus siap mengenal segala konsekuensinya. Cinta tidak selalu memberikan kebahagiaan, namun terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang teramat dalam.

" If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand."

Artinya: Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

Kata mutiara cinta bahasa Inggris di atas menandakan bahwa seseorang akan melakukan apapun karena ingin berterimakasih kepada orang yang sudah mau mencintainya dan membuat dia bahagia.

"I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

Kata mutiara cinta bahasa Inggris di atas juga menggambarkan perasaan hati seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Dia akan selalu ada di saat pasangannya membutuhkannya, dan berjuang untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.