Tukang Pos Ini Antar Surat Berkostum Spiderman, Cerita di Baliknya Mengharukan

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 29 Apr 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 11:45 WIB
Tukang Pos Ini Antar Surat Berkostum Spiderman, Cerita di Baliknya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta Demam film Avengers: Endgame memang memberi sebuah dampak tersendiri bagi para penggemarnya. Baik dari rela berburu tiket presale, rela antri masuk bioskop untuk menonton, dan lain sebagainya.

Demam Avengers: Endgame ini, kini telah memberikan sebuah inspirasi bagi sebuah perusahaan pos asal Malaysia. Perusahaan ini menggunakan salah satu karakter ikonik Marvel, yaitu Spiderman yang kostumnya turut dipakai oleh tukang pos milik perusahaan Pos Malaysia untuk mengantarkan berbagai paket ke pelanggan.

Perusahaan ini membagikan foto di halaman resmi perusahaan pada Rabu (24/4/2019). Dalam foto tersebut tampak salah satu karyawan pos yang memakai kostum Spiderman dan mengendarai sepeda motor merah dan putih mereka yang terkenal.

Namun bukan hanya merayakan euforia film Avengers: Endgame saja, tetapi ada alasan di balik tukang pos mengenakan kostum Spiderman. Penasaran bagaimana kisahnya? Berikut tukang pos Spiderman yang Liputan6.com rangkum dari World of Buzz, Senin (29/4/2019).

2 dari 3 halaman

Alasan Berkostum Superhero

Tukang Pos Ini Antar Surat Berkostum Spiderman, Cerita di Baliknya Mengharukan
Tukang Pos Malaysia berkostum Spiderman (Sumber: Facebook/Pos Malaysia Berhad)

Ternyata bukan hanya karena sebuah demam film Avengers: Endgame, namun memang ada pesan tersendiri yang ingin disampaikan oleh perusahaan Pos Malaysia.

Seorang juru bicara mengatakan kepada Malay Mail, perusahaan benar-benar ingin menyoroti pahlawan mereka sendiri. Dia menjelaskan,

“Kami ingin mendorong masyarakat untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada para tukang pos. Itu sebabnya kami menulis posting FB dengan tagar #posmenheroku," ungkapnya.

Ya, ternyata perusahaan Pos Malaysia ingin menyamakan tukang pos sebagai pahlawan di kehidupan nyata. Layaknya Spiderman yang menjadi pahlawan, tukang pos pun ternyata memiliki jasa yang besar.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

 

Seorang netizen dari pengguna akun media sosial Twitter pun menggunggah hasil rekamannya yang bertemu dengan Spiderman di tengah jalan. Video ini diunggah oleh @AhBoon di media sosial Twitternya pada (24/6/2019).

Terlihat dalam rekaman video tersebut, Spiderman sedang mengobrol dengan pengendara motor lain yang penasaran dengan kostumnya.

Terdengar "Spiderman antar barang", teriak seseorang dalam rekaman tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by