Sukses

Dikabarkan Punya Pacar Baru, 5 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Billy Syahputra

Deretan perempuan cantik yang pernah dekat dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Billy Syahputra kembali diterpa gosip soal kisah asmaranya. Penyebabnya, adik almarhum Olga Syahputra ini tengah dekat dengan seorang wanita cantik.

Tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk mendapatkan pengganti Hilda Vitria. Usai putus bulan lalu, Billy kini disebut-sebut sudah punya gandengan baru.

Namun kali ini, Billy Syahputra tak cukup terbuka ketika berbicara soal kekasih barunya. Informasi tentang pacar baru Billy baru diketahui dari informasi teman dekatnya saja. Kabar kebersamaan keduanya berhembus lewat sebuah video yang beredar di media sosial.

Teka-teki siapa sosok wanita beruntung itu pun akhirnya terkuak. Lewat Instagram Story, wanita cantik bernama Elvia Cerolline itu memamerkan kebersamaannya dengan Billy Syahputra.

Di situ, Elvia tampak dekat dengan seorang pria yang diduga adalah Billy. Dalam beberapa foto yang tersiar di beberapa akun media sosialpun, terlihat Elvia melakukan swafoto bersama Billy Syahputra di dalam mobil.

Namun sebelum dikabarkan dengan Elvia Ceroline, Billy sebelumnya sudah dikenal memiliki kedekatan dengan banyak wanita cantik selebriti tanah air. Berikut Liputan6.com rangkum 5 wanita cantik yang pernah mengisi hati Billy Syahputra, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahnaz Sadiqah

Awal berkarier di dunia entertainment, Billy kepincut dengan paras cantik Syahnaz. Keduanya sempat dikabarkan pacaran pada 2014 silam.

Adik kandung Raffi Ahmad ini rupanya pernah jatuh ke pelukan Billy. Keduanya sempat berpacaran karena terjerat cinta lokasi di sebuah acara musik yang mereka pandu.

Selama menjalin hubungan, keduanya memang cukup sering putus nyambung, padahal sang kakak Raffi sudah memberikan lampu hijau. Tetapi, kabar tersebut tidak bertahan lama. Syahnaz kemudian diketahui menjalin hubungan dengan Juan Bennedict dan akhirnya menikah dengan Jeje Govinda.

3 dari 6 halaman

2. Lolita Agustine

Billy juga pernah disebut dekat dengan presenter Lolita Agustine. Saking dekatnya, keduanya pernah dikabarkan berpacaran.

Billy diam-diam menyimpan rasa dengan teman satu pekerjaannya di acara musik Dahsyat, Lolita Agustine. Lolita mengaku bahwa Billy memang pernah menyatakan perasaan kepada dirinya.

Namun Loli hanya ingin berteman saja, karena jika menjalani hubungan harus membutuhkan komitmen. Lolita mengakui kedekatannya dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu. Tetapi, Lolita menganggap Billy sebatas teman.

4 dari 6 halaman

3. Kezia Karamoy

Billy juga pernah menjalin kasih dengan Kezia Karamoy meski tidak diakui secara terang-terangan. Mantan personel Cherrybelle ini rupanya pernah dekat dengan Billy, dan hubungannya mulai tercium publik pada tahun 2015 yang lalu.

Keduanya memang kerap mengunggah kebersamaannya dalam akun media sosial masing-masing. Namun hubungan keduanya tak berjalan lama dan harus kandas lantaran perbedaan keyakinan keduanya.

5 dari 6 halaman

4. Susan Sameh

Hubungan Billy dengan Susan sempat menyedot perhatian publik. Keduanya memang berpacaran lebih dari satu tahun dan kerap mengumbar kemesraan satu sama lain.

Pada 2016 lalu, Billy pernah mengaku sudah sangat serius berpacaran dengan Susan. Billy juga dikabarkan sudah berniat untuk menikah dengan Susan Sameh.

Keduanya orang tua mereka juga sudah mengenai dan memberi lampu hijau. Namun hubungan keduanya harus kandas, dan Susan disebut-sebut hanya memanfaatkan Billy untuk mendongkrak popularitasnya saja sebagai artis pendatang baru.

6 dari 6 halaman

5. Hilda Vitria Khan

Dibandingkan dengan kisah cinta bersama wanita sebelumnya, perjalanan hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan bisa terbilang rumit dan diselingi banyak permasalahan. Kisah cinta ini dianggap paling menyedot perhatian karena Billy disebut telah merebut istri orang.

Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya adik almarhum Olga Syahputra ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hilda dan pesinetron Kris Hatta.  

Tuduhan itu dibantah Billy. Dia malah punya rencana menikahi Hilda tahun ini. Namun, tiba-tiba mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini