Sukses

6 Drama Warganet Saat 'Nanya Makan Pas PMS' Ini Kocak Banget

Lebih baik diam, karena diam itu emas.

Liputan6.com, Jakarta Cewek di mata cowok kerap dinilai rumit. Hampir setiap omongannya memiliki dua arti bahkan terkadang lebih.

Selain itu, kelakuan cewek juga sulit ditebak arahnya. Mereka memperlihatkan wajah cemberut di depan cowoknya. Sejurus kemudian mereka bisa tertawa riang bareng temannya. Namun, kelakuan khas cewek itu bertambah parah ketika PMS (Premenstrual Syndrome).

Premenstrual Syndrome (PMS) adalah gejala-gejala menjelang menstruasi seorang cewek. Antara lain perubahan suasana hati, mengidam makanan tertentu, kelelahan, lekas marah, dan depresi. Kalau sudah memasuki masa PMS, segalanya terasa benar buat cewek.

Nah, gejala ini merupakan hal biasa yang dialami oleh wanita. Setiap bulannya wanita akan mengalami siklus tersebut. Namun wanita yang sedang mengalami PMS biasanya mudah moody. Moody adalah istilah yang sering disebut orang yang memiliki suasana hati gampang berubah. Jadi, cowok sebagai pacar kudu paham.

Kalau bisa jangan sesekali menanyakan sesuatu kepada cewek yang lagi PMS apalagi soal makanan, jika tidak ingin mengalami kejadian seperti ini. Berikut Liputan6.com rangkum 6 drama warganet saat nanya makan apa pas PMS yang kocak banget, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Makanan yang sangat baik

3 dari 8 halaman

2. Ceweknya preman pasar nih

4 dari 8 halaman

3. Kan nanyanya lewat chat, jadi ya gitu deh

5 dari 8 halaman

4. Kan sudah dibilang, mending diam ajalah

6 dari 8 halaman

5. Gak usah banyak tanya!

7 dari 8 halaman

6. Tuh kan, cowok selalu salah teroooos

8 dari 8 halaman

7. Berfikir positif saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini