Sukses

Perankan Catvengers, Kucing Imut Berkekuatan Super Ini Lawan Cathanos

Cho, kucing yang dipelihara oleh orang Vietnam ini sukses bikin netizen kagum.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah-tengah demam para fans film Avengers: Endgame, banyak yang begitu antusias saat menyambut film baru dari Marvel ini. Hampir di seluruh loket tiket, terdapat antrian dan membludaknya bioskop ketika penayangan film tersebut.

Film Avengers: Endgame ini pun menjadikan sebuah tren di masyarakat yang tersebar di media sosial saat ini. Di mana masyarakat saling posting tiket nonton, membicarakan film ini, dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan Avengers: Endgame.

Di tengah momentum film Avengers: Endgame ini, di Vietnam beredar sebuah foto-foto kucing yang sedang memakai kostum layaknya superhero Marvel. Kucing ini sedang memainkan peranannya sebagai Catvengers, begitu julukannya.

Kucing lucu ini bernama Cho dan memiliki sebuah akun Instagram bernama @dog1501 yang membagikan aksi lucunya. Ya, salah satunya seperti saat Cho memerankan Catvengers.

Penasaran bagaimana lucunya Cho? Berikut potret Cho yang perankan Catvengers: Endgame yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @dog1501, Minggu (28/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Cho Menjadi Catvengers

1. Lokitty, Jadi Loki adiknya Thor nih

2. Captain Ameowrica, gemas banget pakai kacamata hitam segala

3 dari 4 halaman

Potret Cho Menjadi Catvengers

3. Son of Odin, Thor dengan muka innocent nan menggemaskan

4. Cathanos, musuhnya para Catvengers nih

4 dari 4 halaman

Potret Cho Menjadi Catvengers

5. Ironmew, malah jadi Tony Stark versi kucing nih

6. Begini aksi Cho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.