Sukses

Postingan Fadel Suami Muzdalifah Usai Menikah, Foto Mesra di Kamar

Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Muzdalifah dan Fadel Islami akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya umur mereka yang terpaut jauh. Muzdalifah 15 tahun lebih tua dari Fadel. Namun nyatanya, mereka pun tetap mantap melangkah ke pernikahan. Jumat, 26 April 2019 menjadi hari bahagia karena keduanya telah melangsungkan akad nikah.

Prosesi pernikahan ini digelar di kediaman Muzdalifah, kawasan Tangerang. Pada pernikahan ini, Muzdalifah menerima maskawin berupa 50 gram emas dan uang 88 riyal dari Fadel. Ini merupakan pernikahan keempat bagi pengusaha wanita tersebut. Meskipun usia keduanya terpaut 15 tahun, namun Muzdalifah dan Fadel tetap berkomitmen untuk setia sehidup semati.

Muzdalifah tampak hanya tersenyum lebar merayakan pernikahannya ini. Dengan kebaya berwarna putih senada dengan busana yang dikenakan Fadel, keduanya akhirnya resmi menjadi suami dan istri. Sementara itu, perayaan pernikahan masih berlangsung dengan acara yang juga diadakan di kediaman Muzdalifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang Fadel

Melihat dari undangan yang tersebar luas di sosial media selain akad nikah di pagi hari, Muzdalifah dan Fadel Islami juga akan menggelar resepsi pernikahan akan digelar di hari dan tempat yang sama pula.Keduanya memilih lokasi di Kecamatan Benda, Tangerang, Provinsi Banten sebagai tempat untuk merayakan pernikahannya.

Sekilas nampak tak ada yang spesial dari undangan tersebut. Namun ada satu hal yang justru menjadi sorotan publik. Satu hal yang menjadi sorotan adalah, orangtua Fadel Islami. Rupanya orang tua Fadel Islami bukan orang sembarangan. Berdasarkan data dalam undangan, Fadel Islami Rakhmat merupakan putra ketiga pasangan Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung.

Sang ayah, Prof Dr Rakhmat ternyata merupakan guru besar dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas). Sementara itu, sang ibunda A Hendrawati Barung merupakan mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Pihak keluarga Fadel juga tidak mempermasalahkan beda usia yang terpaut jauh itu. Yang ada, mereka menganggap jika ini adalah takdir yang telah digariskan. Berikut potret terbaru Muzdalifah dan Fadel Islami setelah pernikahan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/4/2019).

3 dari 4 halaman

1. Insta Story Pertama Fadel dan Muzdalifah Setelah Menikah. Keduanya Tampak Kompak Menggunakan Pakaian Senada.

4 dari 4 halaman

2. Mesranya Fadel dan Muzdalifah Berfoto di Kamar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini