Sukses

Selesai Wajib Militer, Begini 5 Potret Terbaru Lee Min Ho

Aktor Korea Lee Min Ho baru saja menyelesaikan tugas wajib militer (wamil). Lee Min Ho telah kembali pada 25 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Lee Min Ho baru saja menyelesaikan tugas wajib militer (wamil). Lee Min Ho telah kembali pada 25 April 2019. Lee Min Ho telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di Suseo Social Welfare Center. Usai jeda dua tahun, rasa rindu para penggemar Lee Min Ho terbayarkan. 

Lee Min Ho menyelesaikan wajib militernya dengan hari terakhir sebagai pekerja pelayanan publik. Ketika dia pergi bekerja di pagi hari, banyak penggemar menunggunya di sana dengan bunga dan balon untuk menyambutnya di hari terakhirnya.

Kemudian, Lee Min Ho keluar dari militer dengan diam-diam tanpa ada kejadian khusus. Pada malam harinya, Lee Min Ho mengunggah ke foto banyak karangan bunga bersama dengan anjingnya di instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, wajah Lee Min Ho terlihat begitu cerah dan bahagia. Tentu saja ia tak lupa menunjukkan senyum gantengnya, yang sukses bikin para penggemar meleleh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih untuk Fans

View this post on Instagram

고마워요

A post shared by L (@actorleeminho) on

Dalam postingan pertamanya, Lee Min Ho memang hanya mengunggah foto kado dari penggemar beserta anjing kesayangannya. Ia menuliskan caption, "Terima kasih." yang tentunya ditujukan pada penggemar yang terus memberikan dukungan hingga sekarang. Foto kedua adalah selfie pertama Lee Min Ho yang tentu saja langsung mencuri perhatian fans, dan banjir komentar serta like.

Senyuman Lee Min Ho dalam foto selfie ini menjadi pengobat rindu bagi penggemar yang menantikan comeback sang aktor pujaan yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militer selama dua tahun. Lama tidak terlihat di layar televisi, agensi yang menaungi aktor tersebut mengatakan bahwa Lee Min Ho sedang meninjau beberapa proyek yang akan datang.

Di sisi lain, Lee Min Ho tentunya juga tidak akan berlama-lama membuat fans menunggu comebacknya. Diungkapkan oleh MYM Entertainment, aktornya ini mendapat cukup banyak tawaran. Untuk mengobati rindu para penggemar, berikut potret terbaru Lee Min Ho setelah wajib militer yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Kembali Aktif di Instagram dengan Selfie Terbaru

4 dari 7 halaman

2. Tampil Sederhana di Hari Terakhir Wajib Militer

5 dari 7 halaman

3. Tetap Tampan, Lee Min Ho terlihat Lebih Chubby

6 dari 7 halaman

4. Lee Min Ho Terlihat Mengunjungi Suatu Tempat Setelah Wajib Militer

7 dari 7 halaman

5. Masih Enggan Membuka Masker Setelah Wajib Militer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.