5 Obrolan Penjual Online Shop dengan Pembeli Ini Unjungnya Malah Curhat

Oleh Heri Setiawan pada 27 Apr 2019, 07:30 WIB
Obrolan Penjual Online Shop dengan Pembeli Ini Unjungnya Malah Curhat

Liputan6.com, Jakarta Belanja online memang tengah tren di kalangan masyarakat. Ya, belanja online seolah telah memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya, terutama bagi mereka yang gila belanja. Hanya dengan memesan melalui telepon genggam, lakukan pembayaran, kemudian tinggal menunggu barang datang. Semua bisa dilakukan dalam satu waktu tanpa harus repot-repot keluar rumah. 

Toko online atau yang lebih dikenal dengan sebutan online shop ini memang sangat membantu bagi banyak orang. Terutama bagi mereka yang senang berbelanja tapi tidak punya waktu untuk yang cukup banyak. Belanja online ini bisa membuat kegiatan belanja mereka menjadi lebih hemat waktu dan juga praktis.

Memang terdengar gampang, tapi kalau lagi apes barang yang sampai bisa saja tidak sesuai ekspetasi. Seusai melakukan transaksi, umumnya para pembeli akan meninggalkan review atau testimoni mengenai barang yang diterimanya di kolom komentar. Namun ada juga pembeli yang kerap kali melakukan hal-hal aneh yang bikin penjual online geleng-geleng.

Seperti yang dilakukan oleh pembeli ini, bukannya bertransaksi dengan baik , namun malah curhat. Berikut Liputan6.com rangkum 5 obrolan penjual online shop dengan pembeli yang ujungnya malah curhat, Jumat (26/4/2019).

2 of 8

1. Sabar, lagi seru-seru main nih

3 of 8

2. Semoga ada rejekinya

4 of 8

3. Tolong kasih kepastian, jangan di gantungin

View this post on Instagram

post from @adgt1012 #dramaolshop

A post shared by Drama Online Shop Indonesia (@dramaolshop.id) on

5 of 8

4. Kok jadi nyanyi gini ya

6 of 8

5. Ya gak gitu juga dong

7 of 8

6. aashiapppp

8 of 8

7. Yaelah, bisa juga nih sempak tuyul

View this post on Instagram

sa ae gemblong puncak . #dramaolshop

A post shared by Drama Online Shop Indonesia (@dramaolshop.id) on

Lanjutkan Membaca ↓