Sukses

Ini Alasan Rami Malek Akan Jadi Antagonis di Film James Bond Terbaru

Rami Malek resmi dikabarkan akan menjadi tokoh antagonis dalam film terbaru James Bond yang akan tayang 2020.

Liputan6.com, Jakarta Film-film James Bond bisa dibilang nggak pernah mengecewakan para pecintanya. Bukan cuma ceritakan misi-misi Bond yang penuh tantangan, segala aksinya juga dibalut dengan apik dan elegan.

James Bond: SPECTRE jadi film terakhir James Bond yang dirilis pada 2015 silam. 4 Tahun sudah para pecintanya harus menanggung penasaran, kini deretan pemainnya sudah resmi dirilis.

Dalam film James Bond ke-25 ini akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig. Dirinya akan beradu akting dengan Rami Malek yang sebelumnya telah sukses memerankan Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. Selain itu, ada beberapa ulasan yang mengenai kenapa Rami Malek cocok untuk memerankan tokok 'villain' atau tokoh natagonis di James Bond ini.

Berikut ulasan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggebrak dengan Peran Sebelumnya

Rami Malek muncul dengan menggebrak panggung Oscar. Dia datang ke peran sebagai salah satu bintang terbaik, setelah melihat Christian Bale, Viggo Mortensen dan Bradley Cooper mengklaim Academy Award untuk Aktor Terbaik pada bulan Maret.

Sosok memukau saat gilirannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody di antara yang paling memecah pendapat dalam sejarah layar baru-baru ini, yang mengantarkannya memenangkan piala Oscar.

Queen's Brian May memuji Malek “Dia menghuni Freddie ke titik di mana kami bahkan mulai menganggapnya sebagai Freddie. Benar-benar luar biasa, ” kata sang gitaris kepada Independent seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (26/4/2019).

3 dari 3 halaman

Hasil Casting

Sewaktu casting terdapat sebuah arah baru, terutama memperhitungkan fakta bahwa Bond 25 yang akan dirilis pada tahun 2020 akan diarahkan oleh Cary Joji Fukunaga menggantikan Danny Boyle, yang keluar setelah skripnya ditolak oleh produser.

Keahlian Fukunaga tidak bisa diremehkan begitu saja, sebelumnya sutradara yang satu ini telah sukses dengan film Noir yang jadi hits di HBo dan juga Maniac di Netflix. 

Malek, sebelumnya memerankan tokoh sebagai hacker paranoid dalam serial TV Mr Robot . Di sana ia tampak seperti tokoh novel grafis yang dihidupkan ketika ia membungkuk mengenakan hoodie dan berteriak-teriak dalam sulih suara tentang kejahatan media sosial dan Josh Groban.

Malek tidak terlihat gemerlap seperti pemenang Oscar. Dengan tatapannya yang khas, Malek agak menyerupai seorang jenius jahat yang memonologinya tepat sebelum ia menekan tombol merah besar yang akan meledakkan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.