Sukses

6 Potret Kebersamaan Sule dan Naomi Saat Berlibur, Asyik Banget!

Diketahui Sule dan Naomi berlibur bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai pada tahun 2018 silam, Sule santer dikabarkan dekat dengan gadis cantik berusia 22 tahun, Naomi Zaskia. Walaupun beberapa waktu yang lalu nama Baby Shima juga dikabarkan tengah menjalin asmara dengan ayah dari Rizky Febian ini. 

Namun, sepertinya kedekatan antara Sule dan Naomi kini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut tengah berlibur bersama di sebuah tempat wisata dengan pemain sinetron Diam-Diam Suka ini.  Namun tak hanya berdua, melainkan bersama kedua anak Sule dan para kerabat.

Kedekatan keduanya terlihat  dalam channel YouTube Sule. Mereka terlihat kompak menaiki wahana bersama dan menikmati momen berlibur tersebut. Meskipun begitu, hingga kini baik Sule maupun Naomi belum memberikan klarifikasi apa pun terkait pemberitaan tersebut.

Nah, penasaran kan bagaimana potret kebersamaan mereka berdua? Berikut Liputan6.com rangkum dari Sule YouTube channel, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mereka berdua pun terlihat cipika cipiki saat berjumpa.

3 dari 7 halaman

2. Naomi pun juga terlihat akrab dengan Ferdi, anak sule.

4 dari 7 halaman

3. Naomi dan Sule siap menaklukan wahana bermain.

5 dari 7 halaman

4. Dalam suatu wahana bermain, Sule dikerjain Naomi sampai pusing!

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya satu wahana saja, mereka juga kompak menaiki wahana lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya nampak bahagia menikmati momen liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.