Sukses

Potret Kompak Chris Hemsworth dan Liam, Pernah Bersaing Dapatkan Peran Thor

Chris dan Liam, kakak beradik yang pernah bersaing untuk mendapatkan peran Thor.

Liputan6.com, Jakarta Chris Hemsworth adalah aktor ikonik pemeran sosok Thor yang kini tengah beradu akting dengan aktor-aktor Marvel lainnya dalam film Avengers: Endgame.

Chris Hemsworth, diketahui memiliki seorang adik bernama Liam dan seorang kakak Luke. Mungkin dengan Luke penampilan Chris terlihat berbeda, namun apabila dengan Lia bisa dibilang agak mirip apabila dilihat sekilas. Liam ini juga seorang aktor yang tentu pernah kamu temui dalam film The Hunger Games.

Sebagai saudara kandung yang sama-sama berkecimpung dalam seni memainkan peran, begini kedekatan Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sering Berkelahi Waktu Kecil

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth memang terlihat akur tanpa adanya masalah. Tapi, siapa sangka bila dahulunya, ketika mereka kecil, dua aktor ini kerap kali berkelahi.

Bintang The Hunger Games ini pun mengakui bahwa dirinya dan Chris Hemsworth memang tak pernah akur ketika mereka masih kecil. "Aku tidak pernah sependapat dengannya, kami kerap sekali berargumen. Karena aku masih muda dan terlalu kecil untuk menghadapinya, jadi aku menggunakan senjata untuk melawannya," tutur Liam Hemsworth.

Kabarnya, karena merasa terintimidasi oleh kedua kakaknya, Luke Hemsworth dan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth sampai harus menggunakan senjata apa saja yang ada di depan matanya.

3 dari 6 halaman

Bersaing Mendapatkan Peran Thor

Siapa sangka Chris harus bersaing dengan adiknya, Liam untuk mendapatkan peran sebagai Thor? Ya, nyatanya hal itu memang terjadi di awal audisi.

Kala itu, Chris sempat tak yakin dirinya akan lolos. Tapi setelah mengetahui Liam ikut dalam audisi tersebut, bapak tiga anak itu pun begitu bersemangat tak mau kalah dan memotivasinya untuk mendapatkan peran tersebut.

Mereka bersaing untuk mendapatkan peran Thor. "Aku ingat membaca breakdown untuk Thor dan itu menyebutkan, 'Harus lebih dari 190 cm dan 200 pons dan sebagainya. Aku pikir ini sangat bagus dan cocok untukku," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

Sempat diungguli oleh adiknya dalam audisi, namun kita semua tahu bahwa pada akhirnya, Chris Hemsworth yang mendapatkan peran Thor. 

Nah, berikut potret kompak kakak-beradik yang sama-sama ganteng ini. 

4 dari 6 halaman

Meski peran Thor tersebut akhirnya jatuh ke tangan kakaknya, namun mereka masih selalu saling mendukung

5 dari 6 halaman

Saat Chris berambut panjang, jadi terlihat bedanya ya.

6 dari 6 halaman

Keduanya sama-sama memiliki mata yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini