Potret Kompak Chris Hemsworth dan Liam, Pernah Bersaing Dapatkan Peran Thor

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 26 Apr 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 03:23 WIB
[Bintang] Chris Hemsworth - Liam Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta Chris Hemsworth adalah aktor ikonik pemeran sosok Thor yang kini tengah beradu akting dengan aktor-aktor Marvel lainnya dalam film Avengers: Endgame.

Chris Hemsworth, diketahui memiliki seorang adik bernama Liam dan seorang kakak Luke. Mungkin dengan Luke penampilan Chris terlihat berbeda, namun apabila dengan Lia bisa dibilang agak mirip apabila dilihat sekilas. Liam ini juga seorang aktor yang tentu pernah kamu temui dalam film The Hunger Games.

Sebagai saudara kandung yang sama-sama berkecimpung dalam seni memainkan peran, begini kedekatan Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019)

2 dari 6 halaman

Sering Berkelahi Waktu Kecil

Liam Hemsworth
Luke, Chris, Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth memang terlihat akur tanpa adanya masalah. Tapi, siapa sangka bila dahulunya, ketika mereka kecil, dua aktor ini kerap kali berkelahi.

Bintang The Hunger Games ini pun mengakui bahwa dirinya dan Chris Hemsworth memang tak pernah akur ketika mereka masih kecil. "Aku tidak pernah sependapat dengannya, kami kerap sekali berargumen. Karena aku masih muda dan terlalu kecil untuk menghadapinya, jadi aku menggunakan senjata untuk melawannya," tutur Liam Hemsworth.

Kabarnya, karena merasa terintimidasi oleh kedua kakaknya, Luke Hemsworth dan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth sampai harus menggunakan senjata apa saja yang ada di depan matanya.

3 dari 6 halaman

Bersaing Mendapatkan Peran Thor

Siapa sangka Chris harus bersaing dengan adiknya, Liam untuk mendapatkan peran sebagai Thor? Ya, nyatanya hal itu memang terjadi di awal audisi.

Kala itu, Chris sempat tak yakin dirinya akan lolos. Tapi setelah mengetahui Liam ikut dalam audisi tersebut, bapak tiga anak itu pun begitu bersemangat tak mau kalah dan memotivasinya untuk mendapatkan peran tersebut.

Mereka bersaing untuk mendapatkan peran Thor. "Aku ingat membaca breakdown untuk Thor dan itu menyebutkan, 'Harus lebih dari 190 cm dan 200 pons dan sebagainya. Aku pikir ini sangat bagus dan cocok untukku," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

Sempat diungguli oleh adiknya dalam audisi, namun kita semua tahu bahwa pada akhirnya, Chris Hemsworth yang mendapatkan peran Thor. 

Nah, berikut potret kompak kakak-beradik yang sama-sama ganteng ini. 

4 dari 6 halaman

Meski peran Thor tersebut akhirnya jatuh ke tangan kakaknya, namun mereka masih selalu saling mendukung

[Bintang] Chris Hemsworth - Liam Hemsworth
Meski peran Thor tersebut akhirnya jatuh ke tangan kakaknya, namun mereka masih selalu saling mendukung. (Screener TV)
5 dari 6 halaman

Saat Chris berambut panjang, jadi terlihat bedanya ya.

[Bintang] Chris Hemsworth - Liam Hemsworth
Persaudaraan Chris dan Liam memang sangat erat. Hal tersebut sangat terlihat setiap mereka bersama di setiap momen red carpet. (fashion.hellomagazine.com)
6 dari 6 halaman

Keduanya sama-sama memiliki mata yang indah.

[Bintang] Chris Hemsworth - Liam Hemsworth
DNA ketampanan yang mutlak sepertinya memang mengalir di keluarga Hemsworth. Lihat saja ketampanan Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth yang nggak ada habisnya. (AP Images/HollywoodReporter)
Lanjutkan Membaca ↓