Sukses

Sering Terlihat Serius di MasterChef, Ini 7 Potret Chef Renatta Saat Tersenyum

Sisi lain Chef Renatta Moeloek ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Program acara MasterChef tahun ini genap 5 tahun sejak pertama kali diselenggarakan pada 2011 silam. Pada season terbaru ini, Chef Juna Rorimpandey dan Arnold Poernomo memiliki satu partner juri baru, yakni Chef Renatta Moeloek.

Ia adalah satu-satunya juri wanita di ajang tersebut, menggantikan Chef Rinrin Marinka yang hadir dalam season sebelumnya. Dara kelahiran tahun 1994 itu merupakan lulusan Le Cordo Blue Culinary School di Paris, Perancis.

Chef Renatta yang bergelut di dunia kuliner punya karakter tegas dan selalu fokus menekuni teknik memasak bernuansa Eropa dan Asia Klasik. Saat tampil di layar kaca, Chef Renatta selalu tampak tegas dalam memberi komentar kepada para peserta.

Namun, di balik wajah seriusnya itu, Chef Renatta punya pesona tersembunyi. Yaitu senyumnya yang mampu menyihir hati banyak orang. Menilik akun Instagram pribadinya, Chef Renatta seringkali menggunggah kegiatannya di balik dunia chef. Termasuk saat dirinya tengah menikmati me-time.

Penasaran kan dengan pesona Chef Renatta saat tersenyum? Yuk simak senyum menawan Chef Renatta Moeloek yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, @renattamoeloek, Kamis (25/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wajah sumringah Chef Renatta semakin terpancar berkat hamparan bunga Canola yang cantik ini.

3 dari 8 halaman

2. Kira-kira Chef Renatta lagi ngetawain apa, ya?

4 dari 8 halaman

3. Senyumnya bikin gemas sekaligus meleleh.

5 dari 8 halaman

4. Ini ekspresi Chef Renatta ketika matahari bersinar cerah.

6 dari 8 halaman

5. Ternyata Chef Renatta bisa imut juga, ya?

7 dari 8 halaman

6. Walau dari jauh, senyum Chef Renatta tetap terlihat manis.

8 dari 8 halaman

7. Cuma makanan yang bisa buat Chef Renatta tersenyum sumringah seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini