Sukses

Potret Anak Bayi 5 Artis Ini Cantik dan Menggemaskan, Curi Perhatian

Menurut kamu, mana yang paling menggemaskan?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak gemas melihat bayi? Wajahnya yang polos serta tingkah launya yang lucu membuat hampir setiap orang akan merasa gemas ketika bersama bayi. Tak terkecuali anak bayi artis, yang seringkali sangat menggemaskan.

Bahkan saking menggemaskannya bayi artis ini banyak masyarakat yang menyukai potretnya. Pintar dalam bergaya saat difoto serta tingkah manis bayi artis ini membuat mereka sudah memiliki banyak fans sejak usia belia. Beberapa anak artis yang memiliki akun media sosial sendiri bahkan sudah memiliki follower mencapai ratusan ribu.

Dengan wajahnya yang imut dan gayanya yang menggemaskan, anak artis ini diprediksi bakal menjadi idola di masa yang akan datang. Berikut Liputan6.com, Kamis (25/4/2019) telah merangkum setidaknya ada 5 bayi artis yang mampu curi perhatian karena sangat menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sea Dedari, putri Sharena Delon.

Bayi yang menggemaskan pertama ialah banak dari pasangan artis Sharena Delon dan Ryan Delon bernama Sea Dedari. Sea adalah anak kedua dari pasangan yang menikah pada 13 Desember 2013 itu. Sea terlihat begitu menggemaskan dengan pipi chubbynya. Bahkan saking menggemaskannya, banyak orang menyebut Sea sebagai bayi yang ginuk-ginuk.

3 dari 6 halaman

2. Shireen, anak Hamidah Rachmayanti.

Bayi cantik yang mencuri perhatian selanjutnya ialah bayi dari pasangan Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad. Ayahnya yang merupakan turunan Arab, membuat Shireen memiliki wajah beraksen arab. Satu hal yang membuat bayi ini sangat lucu ialah tatapannya. Bayi yang memiliki mata belo ini memang sangatlah lucu.

4 dari 6 halaman

3. Qiandra, bayi Ryana Dea.

Pasangan artis Ryana Dea dan Puadin Redi dikaruniai bayi yang sangat cantik bernama Qiandra Rynayraredi. Bayi yang amat lucu ini memang begitu menggemaskan bagi netizen. Qiandra memiliki rambut ikal bagian bawah, serta mata belo membuat Qiandra terlihat cantik dan menggemas.

5 dari 6 halaman

4. Emma, putri Fita Anggriani.

Bayi yang terlihat menggemaskan selanjutnya bernama Emma Malaeka. Emma merupakan bayi dari Fita Anggriani dan Jamie Iqbal. Emma memiliki wajah yang imut, dengan pipi gembul yang selalu menjadi idola netizen. Apalagi gaya rambut Emma yang sering di-twintail membuat Emma terlihat sangat cantik. Wajar apabila banyak yang terkesima melihat kecantikan bayi ini.

6 dari 6 halaman

5. Cyila, bayi Risty Tagor.

Bayi terakhir yang siap bikin kamu pengin peluk ialah bayi dari Risty Tagor dan Achmad Rifai. Kecantikan Risty Tagor seakan menular ke bayi perempuannya bernama Cyila Putri. Cyila terlihat begitu cantik, apalagi sang ibu seringkali mendadani Cyila dengan memakaikannya kerudung, yang membuat Cyila makin terlihat menggemaskan.

Itulah 5 bayi artis yang sangat menggemaskan. Menurut kamu, mana yang paling lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.