Sukses

8 Spoiler Avengers: Endgame ala Netizen Ini Bikin Susah Nahan Ketawa

Enggak akan marah kalau baca spoiler yang ini.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh bioskop Tanah Air pada Rabu (24/4/2019) serentak mulai memutar Avengers: Endgame yang telah dinanti-nanti penayangannya. Pasalnya, Avengers: Endgame sedang menjadi salah satu film superhero paling ditunggu. Terutama, bagi para penggemar komik dan film Marvel.

Bahkan, pre sale tiket film Avengers: Endgame ini sebelumnya sudah banyak yang memesan. Euforia dari masyarakat pun tak main-main, diketahui pre sale film Avengers Endgame ini menjadi film dengan penjualan tiket presale terbanyak dalam kurun waktu 24 jam. Tentunya penggemar film superhero Marvel ini rela berjuang demi mendapatkan tiket penayangannya di hari pertama. 

Tetapi, bagaimana yang tidak bisa mendapatkan tiket pada hari pertama? Hmm, tentunya rasa khawatir takut dibocorkan spoiler cerita film ini terus menghantui. Tidak hanya dalam ujaran langsung tetapi juga dalam laman media sosial.  Beberapa warga net pun membagikan spoilernya.

Tenang saja, spoiler ala warganet ini enggak akan bikin kamu emosi kok, malah terbilang kocak. Penasaran seperti apa spoilernya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spoiler Avengers: Endgame yang bikin susah nahan ketawa, Kamis (25/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tuh ingat, enggak ada yang abadi di dunia ini guys!

3 dari 9 halaman

2. Yaiyalah!

4 dari 9 halaman

3. Dunia yang dicari tak ada yang berarti

5 dari 9 halaman

4. Spoiler yang membahagiakan ya!

6 dari 9 halaman

5. Kalau dilihat-lihat mirip juga ya?

7 dari 9 halaman

6. Spoiler anak IPA beda yaa, lebih berkualitas

8 dari 9 halaman

7. Ada tambahan aktor baru, Kang Daniel!

9 dari 9 halaman

8. Tim minta spoiler karena enggak punya duit buat nonton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini