Komik Lucu 7 Tipe Penumpang Ojek Online ini Kocak Banget, Kamu yang Mana?

Oleh Heri Setiawan pada 25 Apr 2019, 14:50 WIB
Tipe Penumpang Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta Fenomena ojek online yang ramai di Indonesia memang punya sisi-sisi unik dan menarik. Driver ojek online yang diharuskan untuk melek teknologi membuat mereka mau tak mau harus ikut punya akun media sosial. Mulai dari akun Facebook untuk mengikuti grup agar tidak ketinggalan info terkini, hingga WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya agar gampang berkomunikasi.

Nah, berkat melek teknologi tersebut para driver ojek online ini pun sering memosting cerita-cerita yang mereka temui di jalan ke media sosial. Cerita mereka pun beragam, ada yang cerita mendapat pengalaman lucu tapi tak sedikit juga yang punya cerita miris.

Menariknya nggak sedikit pula orang-orang yang memanfaatkan jasa driver ojek online di luar kewajibannya. Misalnya yang belum lama ini viral di media sosial kisah driver ojek online ganteng yang diminta penumpangnya untuk berpura-pura berperan sebagai kekasihnya.

Gak hanya itu, banyak sekali tipe-tipe penumpang yang memesan ojek online dengan berbagai jenis keperluan dan keinginan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 tipe penumpang ojek online yang kocak banget, Kamis (25/4/2019).

2 of 8

1. Penumpang order fiktif

3 of 8

2. Penumpang yang suka ngobrol waktu di jalan

4 of 8

3. Kawan lama yang sudah lama enggak bertemu

5 of 8

4. Penumpang yang tiba-tiba berhenti di tempat angker

6 of 8

5. Penumpang yang mau tukaran nyetir biar cepat

7 of 8

6. Tipe penumpang yang suka tiba-tiba kesurupan

8 of 8

7. Penumpang yang suka cancel dengan alasan tiba-tiba

Lanjutkan Membaca ↓