Sukses

Muzdalifah Segera Menikah dengan Fadel, Ini 3 Orang Mantan Suaminya

Muzdalifah akan melangsungkan pernikahan dengan Fadel Islami besok

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta Muzdalifah dengan Fadel Islami semakin serius. Muzdalifah telah dilamar oleh kekasihnya, Fadel Islami, pada 27 Maret 2019. Hanya saja, Muzdalifah dan Fadel Islami tak pernah menyebut kapan keduanya bakal menikah. Saat ditanya pewarta, pasangan berbeda usia 15 tahun ini hanya meminta untuk didoakan. 

Namun, kepastian pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami bukan cuma sebatas rencana. Sebab, undangan pernikahan keduanya sudah beredar di media sosial.

Keduanya disebut menggelar akad nikah pada 26 April 2019 pukul 08.00 WIB. Pesta pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui berlangsung di kawasan Tangerang, Banten.

Masa pacaran yang dijalani Muzdalifah dan Fadel ini terbilang cukup singkat, mulai kenal pada awal tahun 2018 dan berpacaran pada akhir tahun, lalu kini akan melangsungkan pernikahan

Sebelum dengan Fadel Islami, Muzdalifah pernah memiliki suami sebelumnya, berikut tiga pria yang pernah isi kehidupan Muzdalifah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada, (25/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nurman Bin Kartali

H. Nurman bin Kartali diketahui sebagai pria pertama yang berhasil menaklukkan hati Muzdalifah. Perbedaan usia 37 tahun tak membuat pengusaha besi itu mundur untuk mempersunting Muzdalifah yang kala itu dikenal sebagai kembang desa.

Dari pernikahan itu, Muzdalifah dan Nurman dikaruniai empat orang anak: Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan. Namun pernikahan itu berakhir ketika Nurman meninggal dunia akibat komplikasi sejumlah penyakit, pada 18 Desember 2011. Dari sinilah, akhirnya dia menyandang status sebagai janda kaya.

3 dari 4 halaman

Nassar

Belum setahun kepergian suami pertamanya, Muzdalifah memutuskan untuk menikah dengan pedangdut Nassar, pada 17 Mei 2012. Pernikahan itu digelar secara mewah dengan biaya mencapai miliar rupiah dan mengusung konsep karnaval.

Jika dengan Nurman usianya terpaut 37 tahun, maka bersama Nassar, Muzdalifah lebih tua 10 tahun. Dari pernikahan keduanya ini, Muzdalifah dikaruniai anak laki-laki bernama Falhan Absar yang lahir pada 15 November 2013. Sayang, pernikahan itu juga harus kandas pada 2015.

4 dari 4 halaman

Khairil Anwar

Pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar, menjadi pelabuhan cinta ketiga bagi Muzdalifah. Keduanya menikah pada 22 Mei 2017 dan hanya berlangsung selama beberapa bulan. Muzdalifah kemudian mengajukan pembatalan nikah setelah dia merasa dibohongi oleh sang suami.

Kepada Muzdalifah, Khairil Anwar mengaku sudah bercerai. Namun rupanya, akta perceraian itu palsu sehingga saat menikah dengan Muzdalifah, sang pengusaha masih berstatus suami orang.

Tak hanya berbohong, Muzdalifah mengklaim, sang suami mengajak selingkuhannya menginap di kediaman pribadinya. Pada 26 September 2017, Muzdalifah akhirnya resmi bercerai dari Khairil Anwar setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini