7 Drama Netizen Saat Memulai Chating Ini Endingnya Malah Bikin Emosi

Oleh Heri Setiawan pada 25 Apr 2019, 09:25 WIB
Drama Netizen Saat Memulai Chating

Liputan6.com, Jakarta Percakapan bareng pasangan menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Apalagi kalau kamu tipe orang yang nggak bisa bertemu sama pasangan setiap waktu. Komunikasi melalui chat sudah pasti jadi media utama untuk melepas rasa rindu satu sama lain. Ngobrol bareng pasangan bisa jadi kegiatan menyenangkan, apalagi kalau pasangan kamu nyambung abis. 

Beda nih ceritanya kalau kamu punya pasangan yang nggak nyambung. Kalau sudah kayak gitu, setiap nge-chat pasti suka nggak nyambung alias gagal paham. Punya pasangan yang suka gagal paham memang kadang suka nyebelin. Obrolan yang tadinya mau dibawa serius malah jadi bikin kesel gara-gara pasangan yang suka gagal paham.

Meskipun bikin kesel, tapi obrolan gagal paham para pasangan ini justru jadi hiburan tersendiri buat yang baca.Namun, beda dengan mereka yang memulai percakapan alias PDKT dengan orang yang dia suka. Biasanya kalau si doi juga memiliki perasaan yang sama, maka langkah untuk memulai chat akan berjalan dengan lancar.

Tapi, kalau di doi udah mulai gak suka atau gak respek dengan orang yang ngechat, maka jangan harap awalan chat kamu akan berjalan dengan baik. Seperti curhatan netizen saat memulai chat ini. Berikut Liputan6.com rangkum 7 drama netizen saat memulai chat yang ending malah bikin emosi, Kamis (25/4/2019).

2 of 8

1. Nah. gitu dong ngengas

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@yaelahhhhhh)
3 of 8

2. Ada banyak cara dalam memulai chating

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@TriWidiarto)
4 of 8

3. Jangan sok ganteng dong

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@Ricky_fauzii)
5 of 8

4. Jangan kasih tebak-tebakan yang aneh-aneh deh

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@CRFitri13)
6 of 8

5. Tim ghibah harap bersabar ya

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@hmkangen)
7 of 8

6. Ini maksudnya apa coba

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@lilpoopxx)
8 of 8

7. Singkat, padat dan langsung pada intinya

Drama Netizen Saat Memulai Chating
Drama Netizen Saat Memulai Chating (sumber: twitter/@HasanahIsmil)
Lanjutkan Membaca ↓