Sukses

7 Drama Netizen Saat Memulai Chating Ini Endingnya Malah Bikin Emosi

sabar, dan coba terus

Liputan6.com, Jakarta Percakapan bareng pasangan menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Apalagi kalau kamu tipe orang yang nggak bisa bertemu sama pasangan setiap waktu. Komunikasi melalui chat sudah pasti jadi media utama untuk melepas rasa rindu satu sama lain. Ngobrol bareng pasangan bisa jadi kegiatan menyenangkan, apalagi kalau pasangan kamu nyambung abis. 

Beda nih ceritanya kalau kamu punya pasangan yang nggak nyambung. Kalau sudah kayak gitu, setiap nge-chat pasti suka nggak nyambung alias gagal paham. Punya pasangan yang suka gagal paham memang kadang suka nyebelin. Obrolan yang tadinya mau dibawa serius malah jadi bikin kesel gara-gara pasangan yang suka gagal paham.

Meskipun bikin kesel, tapi obrolan gagal paham para pasangan ini justru jadi hiburan tersendiri buat yang baca.Namun, beda dengan mereka yang memulai percakapan alias PDKT dengan orang yang dia suka. Biasanya kalau si doi juga memiliki perasaan yang sama, maka langkah untuk memulai chat akan berjalan dengan lancar.

Tapi, kalau di doi udah mulai gak suka atau gak respek dengan orang yang ngechat, maka jangan harap awalan chat kamu akan berjalan dengan baik. Seperti curhatan netizen saat memulai chat ini. Berikut Liputan6.com rangkum 7 drama netizen saat memulai chat yang ending malah bikin emosi, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah. gitu dong ngengas

3 dari 8 halaman

2. Ada banyak cara dalam memulai chating

4 dari 8 halaman

3. Jangan sok ganteng dong

5 dari 8 halaman

4. Jangan kasih tebak-tebakan yang aneh-aneh deh

6 dari 8 halaman

5. Tim ghibah harap bersabar ya

7 dari 8 halaman

6. Ini maksudnya apa coba

8 dari 8 halaman

7. Singkat, padat dan langsung pada intinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini