Sukses

Bak Istana, Ini 7 Potret Rumah Mewah Sule yang Bikin Takjub

Rumah mewah Sule bak istana.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tak hanya punya seleb berbakat yang menghiasi layar televisi. Namun, ada satu nama komedian yang selalu menyajikan humor-humor menggelitik tapi juga berbobot. Yaitu Sule yang namanya melejit karena program TV bertajuk Opera Van Java yang tayang di salah satu stasiun TV nasional.

Perlu diketahui, Sule mengawali kariernya dari nol. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sule sempat berjualan jagung rebus untuk dijajakan di sekeliling kampungnya. Tak hanya sampai di situ, Sule juga pernah mencicipi rasanya berjualan ayam goreng hingga jualan kebaya.

Karena hidup dari keluarga yang sederhana, Sule ingin mengubah nasibnya menjadi lebih baik lagi. Berkat kerja keras dan otaknya yang cemerlang, Sule kini sukses menjadi komedian sekaligus presenter papan atas Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Rumah Mewah Sule dari Hasil Jerih Payah

Mungkin predikat from zero to hero cocok untuk disematkan ketika berbicara tentang komedian berbakat satu ini. Pasalnya, karier Sule yang cerah kini mengantarkannya menjadi salah satu publik figur terkaya di Tanah Air. Karena itu, Sule mampu membangun rumah mewah yang kini ia tinggali bersama anak-anaknya.

Rumahnya yang bak istana pun dibangun atas hasil jerih payahnya. Melalui YouTuber Atta Halilintar, rasa penasaran netizen akhirnya terjawab. Penasaran seperti apa? Yuk simak 7 potret rumah mewah Sule yang dijamin bakal bikin takjub, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari video YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Tampak depan, pagar rumah Sule saja sudah terlihat megah.

4 dari 9 halaman

2. Tempat bersantai Sule dan keluarga yang di sampingnya terdapat kolam renang.

5 dari 9 halaman

3. Kolam renang di rumah Sule dibuat terbuka.

6 dari 9 halaman

4. Kamar pribadi Sule dibuat leluasa dengan TV dan banyak furniture di dalamnya.

7 dari 9 halaman

5. Kamar buah hati Sule yang didesain bernuansa biru.

8 dari 9 halaman

6. Multi fungsi, rumah Sule juga diisi dengan studio rekaman.

9 dari 9 halaman

7. Salah satu koleksi mobil Sule yang kece abis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini