Sukses

Minta Cowok di Belakangnya Dihilangkan, 7 Hasil Foto Editan Cewek Ini Kocak

Serly ingin mengunggah fotonya di Instagram, namun fotonya ini ternyata bocor dan minta bantuan netizen untuk mengeditnya.

Liputan6.com, Jakarta Peranan media sosial Twitter pada zaman sekarang sudah sangat lekat. Di mana setiap orang pasti memiliki akun Twitter, meski jarang ngetwit atau hanya memantau isi beranda.

Tidak hanya sebagai media sosial untuk melontarkan cuitan-cuitan, Twitter kini berkembang sebagai arus informasi alternatif bagi para penggunanya. Karena biasanya informasi yang sedang hangat dibicarakan akan sangat mudah untuk dicari di media sosial ini.

Selain sebagai arus informasi, ternyata Twitter mempunyai keajaibannya sendiri. Di mana Twitter bisa menjadi tempat untuk minta tolong antar pengguna untuk saling membantu, baik dari hal kecil maupun besar, seperti sumbangan kemanusiaan dan lain sebagainya.

Masih ingat momen cewek minta fotonya dieditin netizen agar jasnya dihilangkan? Hasil editan netizen ini pun sangat kocak. Nah, baru-baru ini kejadian serupa pun kembali terjadi. Seorang cewek pengguna Twitter bernama Serly meminta fotonya diedit agar cowok yang di belakangnya dihilangkan.

Berikut ulasan mengenai bantuan yang dilakukan netizen untuk membantu @serlywlndrs seperti Liputan6.com rangkum dari Twitter, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Editan Netizen

1. Cowok di belakangnya hilang sih, tapi baju dan celananya masih ada

2. Cowok di belakangnya memang hilang, malah ketutupan iklan provider

3 dari 4 halaman

Hasil Editan Netizen

3. Hilang sih, tapi kayak disedot black hole 

4. Cewek ini malah jadi sampul buku

4 dari 4 halaman

Hasil Editan Netizen

5. Cowok berbaju putih memang hilang sih, tapi malah muncul cowok lain

6. Cowok berbaju putihnya memang sudah enggak ada, tapi muncul cowok berbaju oranye

7. Bukannya hilang, cowok berbaju putih sekarang malah makin banyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini