Sukses

7 Momen BLACKPINK Bareng Seleb Hollywood Ini Sukses Bikin Iri

Keakraban BLACKPINK dan deretan seleb Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik dunia kini dihiasi oleh deretan musisi berbakat dengan gebrakan lagu yang ciamik. Salah satunya BLACKPINK yang lagi-lagi memecahkan rekor sebagai grup idola Korea Selatan pertama yang diundang dalam festival musik bergengsi, Coachella 2019 di California.

Gelaran festival musik tersebut tak hanya dihadiri musisi lokal Amerika, tapi banyak musisi mancanegara lainnya yang datang untuk perform. BLACKPINK yang notabene grup idola dari Negeri Ginseng ini pun berhasil menggeber panggung Coachella dengan penampilannya yang hits.

Namun kehadiran BLACKPINK tak hanya berupa penampilan panggungnya yang sukses menyihir penggemar. Pasalnya, grup beranggotakan 4 personel itu pun mampu berbaur dengan deretan selebriti Hollywood yang tak ayal membuat penggemar histeris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jadi Perbincangan Panas di Internet

Baru-baru ini, unggahan Instagram Ariana Grande menjadi perbincangan panas di internet. Penyanyi solo tersebut memamerkan kedekatannya bersama BLACKPINK. Sontak unggahannya itu dibanjiri komentar penggemar lagu barat serta hallyu yang terkesan akan kedekatan mereka.

Nah, selain Ariana Grande, banyak seleb Hollywood lainnya yang kedapatan berfoto bersama BLACKPINK. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya 7 momen BLACKPINK bersama deretan seleb Hollywood, seperti dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. BLACKPINK dan Ariana Grande

4 dari 9 halaman

2. BLACKPINK dan Khalid

5 dari 9 halaman

3. BLACKPINK dan Will Smith

6 dari 9 halaman

4. BLACKPINK dan Billie Eilish

7 dari 9 halaman

5. BLACKPINK dan DJ Snake

8 dari 9 halaman

6. BLACKPINK dan Pharrell Williams

9 dari 9 halaman

7. BLACKPINK dan Lany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.