Desain Pintu Rumah Ini Anti Mainstream, Jadi Gagal Paham

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 24 Apr 2019, 14:40 WIB
pintu

Liputan6.com, Jakarta Ketika membangun atau merenovasi bangunan pasti dibutuhkan pemikiran yang matang dan perhitungan yang tepat. Tentu selumnya diawali dengan rencana pembangunan agar hasil bangunan sesuai dengan yang direncanakan. Mulai dari sisi desain bangunan, harga barang hingga waktu yang akan dilaksanankan. 

Namun, bagaimana jika hasil yang bangunan tersebut malah terlihat nyeleneh dan gagal? Tentu hal ini akan menambah pekerjaan dan biaya untuk memperbaikinya, karena apabila dibiarkan akan sia-sia.

Kejadian ini tentunya bisa terjadi karena banyak hal, bisa saja karena kurang ketelitian atau pun kesalahan buruh kuli bangunan.

Berikut desain pintu rumah yang anti mainstream yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @WatchmenID pada, Rabu (24/5/2019)

2 of 3

Jalan Pintas Nyebur Selokan

Bangunan Absurd  (Sumber: Instagram/@lupa_bapak)
Bangunan Absurd (Sumber: Instagram/@lupa_bapak)

Entah bagaimana maksud dari pemilik bangunan ini menempatkan pintu persis yang didepannya tepat ada selokan, tentu ketika keluar dari rumah tersebut orang akan tercebur ke selokan. Untuk masuk pun akan sulitan.

Melihat gambar ini yang dibagikan oleh akun media sosial Twitter @WatchmenID ternyata banyak warganet yang turut berkomentar.

"Mungkin ini ide baru si arsitek nya, pintu serba guna.. pintu toilet bisa pintu depan juga bisa" ungkap akun @jcksnxkrec

"Ketika kefanatikan benteng takeshi diterapkan dalam dunia nyata~" ungkap akun @Fadhilamad

"Kenapa ada pintu disitu karena kalo berak tinggal nongkrong aja.." ungkap akun @mashadi421

 

3 of 3

Mirip Rintangan Benteng Takeshi

Desain Pintu Rumah Ini Anti Mainstream, Bisa Langsung Terjun
Rintangan labirin Benteng Takeshi (Sumber: Twitter/WatchmenID)

Melihat penempatan pintunya, jadi teringan akan salah satu rintangan dalam serial acara Benteng Takeshi yang berasal dari Jepang yang pada beberapa tahun kemarin sempat disiarkan oleh stasiun TV Swasta Indonesia.

Rintangan ini adalah dengan memasukin labirin heksagon yang tiap sisinya adalah pintu, peserta harus melewati labirin tersebut dan keluar dari labirin ke tempat yang benar, apabila peserta salah memilih jalan, akan tercebur diujung pintu yang salah.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by