Sukses

7 Persiapan Nonton Avengers: Endgame ala Netizen Ini Kocak Abis

Bisa ditiru nih!

Liputan6.com, Jakarta Seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, Rabu (24/4/2019) serentak mulai memutar Avengers: Endgame yang telah dinanti-nanti penayangannya.  Pasalnya,  Avengers: Endgame sedang menjadi salah satu film superhero paling ditunggu. Terutama, bagi para penggemar komik dan film Marvel.  

Seperti yang diketahui durasi film superhero ini memiliki durasi yang panjang dibanding film Marvel sebelumnya. Karena durasi yang cukup panjang, beberapa bioskop bahkan memulai jadwal tayangnya sejak subuh.

Hal ini tentunya membuat para warga net harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Hmm tentunya tidak enak kan ketika asik menonton tetapi terganggu dengan keingininan buang hajat di toilet. Takutnya, momen-momen mendebarkan bisa terlewatkan begitu saja. 

Nah, beberapa warga net pun membagikan persiapannya. Beberapa persiapan ala warga net ini terbilang kocak walaupun memang ada benarnya. Penasaran seperti apa persiapannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, persiapan nonton Avengers: Endgame yang bikin susah nahan ketawa, Rabu (24/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Takut kebelet pipis? biar aman pakai ini~

3 dari 8 halaman

2. Segudang popcorn siap menemani!

4 dari 8 halaman

3. Bawa bekal nasi kucing biar makin nikmat~

5 dari 8 halaman

4. Jangan lupa bawa tisu yang banyak buat menghapus air mata

6 dari 8 halaman

5. Ingat, pakai jaket yang tebal karena bioskop dingin euy

7 dari 8 halaman

6. Mau sambil maskeran juga bisa kok!

8 dari 8 halaman

7. Tim tidak mau tau spoiler Endgame mana suaranya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini